Friday, November 27, 2015

Apakah Definisi Disfungsi Ereksi?


definisi disfungsi ereksi
Disfungsi  ereksi  atau impoten adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Pria yang mengalami disfugsi ereksi sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme namun pria yang tidak bisa orgasme belum tentu mengalami disfungsi ereksi. Dengan kata lain, alat vital pria kurang keras, lembek. Kondisi seperti ini disebut juga sebagai lemah syahwat. Menurut Dr Boyke, ereksi yang paling bagus itu diibaratkan seperti mentimun, ereksi sedang diibaratkan seperti pisang, sementara ereksi yang buruk itu seperti sosis.

Gairah seksual adalah proses yang kompleks dan melibatkan otak, hormon, emosi, syaraf, otot dan pembuluh darah. Disfungsi ereksi dapat dihasilkan dari masalah pada salah satu atau beberapa diantaranya. Sebagai contoh, stress dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.
Peneliti di University of Adelaide menemukan bahwa disfungsi ereksi  bisa disembuhkan dengan berfokus pada faktor gaya hidup dan tak bergantung pada obat-obatan. Hasil ini didapatkan setelah peneliti melakukan penelitian terhadap pria di Australia.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 9:07 PM

Pengertian Ejakulasi Dini


ejakulasi dini


Ejakulasi Dini. Dalam berhubungan seks, kepuasan haruslah diperoleh oleh kedua belah pihak, baik itu oleh sang suami maupun istri. Kepuasan di kedua belah pihak tidak akan diperoleh apabila suami memiliki kekurangan seksual, yaitu ejakulasi dini.
Menurut Wikipedia, ejakulasi dini adalah suatu kondisi di mana seorang pria berejakulasi lebih awal dari dia dan/atau pasangannya harapkan. Dari pendapat ini dapat disimpulkan bahwa ejakulasi dini adalah suatu kondisi  di mana seorang pria berejakulasi/mengeluarkan sperma lebih awal atau terkesan sangat cepat  setelah beberapa saat melakukan penetrasi dan sebelum hubungan seks selesai  serta  pasangan belum mengalami orgasme. Berdasarkan DrEd.com,  Ejakulasi dini biasanya  terjadi sekitar 30 detik hingga 4 menit pada awal hubungan seks dimulai dan paling cepat kurang dari 2 menit ejakulasi dini bisa terjadi.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 8:18 PM

Thursday, November 26, 2015

Ukuran Normal Penis Pria

ukuran  penis pria
Ukuran Normal Penis Pria, penis merupakan lambang kejantanan dari seorang pria. Penis juga merupakan lambang kekuatan, kesuburan seorang pria. Banyak pria yang merasa bangga jika memiliki ukuran penis yang besar dan panjang. Akan tetapi tidak sedikit juga pria yang merasa malu, minder dan tidak percaya diri dengan ukuran penis yang menurutnya kecil. Bahkan tidak sedikit pria yang tidak mengetahui secara pasti ukuran penisnya sendiri.

Untuk mengetahui ukuran penis secara pasti dan benar, ada baiknya penis diukur pada saat penis sedang ereksi penuh. Untuk mengukur penis, anda bisa menggunakan penggaris mulai dari kepala hingga bagian pangkalnya. Kemudian ukurlah diameter atau lingkar penis anda. Setelah mengukur panjang dan lingkar penis anda, apakah ukuran penis anda normal? Untuk mengetahui apakah ukuran penis anda normal atau tidak, maka anda haruslah mengetahui ukuran normal penis pria. Perlu diketahui bahwa ukuran standar atau normal penis seorang pria keturanan Asia dan Amerika tidaklah sama.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 8:45 PM