Sunday, March 13, 2016

10 Cara Membuat Wanita Orgasme, Para Suami Segera Ke TKP



cara membuat wanita orgasme

Cara Membuat Wanita Orgasme, Orgasme merupakan puncak kenikmatan yang di rasakan wanita saat berhubungan seks. Nah Mungkin banyak pria yang tidak bisa membuat istrinya meraih orgasme. Sebenarnya banyak sekali cara dan tipsnya. Bagi pria mungkin penasaran nih bagaimana cara membuat wanita orgasme? Untuk membuat wanita mencapai orgasme tidaklah sesulit yang dibayangkan. Membuat perempuan dapat meraih orgasme menjadi kunci terrsendiri bagi pria agar kepuasan seks tetap terjaga dan selalu meraih hasil yang bahagia serta menyenangkan.

Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah?


Menurut Emily Nagosky, Ph.D penulis come as you are, orgasme pada wanita dapat  dicapai dalm waktu satu menit. Orgasme pada wanita umumnya berlangsung selama 30 detik, sedangkan untuk membuat wanita menuju titik orgasme dibutuhkan waktu 60 detik. Berarti anda hanya cukup membutuhkan 1,5 menit untuk membuat pasangan merasa puas diatas ranjang. Tetapi ada juga wanita yang mengalami kesulitan untuk orgasme

Dalam intercourse banyak wanita sering mengalami kesulitan orgasme. Penelitian menunjukkan sekitar 10 persen wanita belum pernah mengalami orgasme dan 50 persen wanita mengalami masalah sulit terangsang. Menurut Dr. Gail Saltz dan Dr Drew Pinsky, ahli masalah seksual dari amerika, ada beberapa penyebab wanita sulit mengalami klimaks (orgasme). Salah satunyaa adalah karena perbedaan biologis dan perbedaan pengetahuan tiap wanita tentang tubuhnya. Oleh karena itu, dibutuhkann perlakuan khusus dari pasangan (suami) agar si wanita bisa dengan cepat mencapai orgasme ketika berhubungan intin. Pria mungkin memiliki kemauan untuk melakukan suatu hal agar istri cepat mengalami orgasme. Nah berikut cara membuat wanita orgasme:

1.      Ciptakan suasana yang nyaman dan tenang

Membuat wanita orgasme kunci utamanya adalah dengan cara membuat istri anda fokus dan santai dalam bercinta. Awalnya, coba perhatikan suasana hati istri anda dalam kondisi apapun dan carilah ide unik untuk merangsang istri anda. Kemudian ciptakan ciptakan suasana tenang didalam kamar anda dengan cara menyalakan lagu-lagu romantis dan menghidupkan lilin aromaterapi. Terapis Seks Kat Van Kirk Ph.D mengatakan Musik slow dan lilin terbukti akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya pasangan anda. Jangan lupa matikan ponsel dan juga kunci pintu kamar anda agar tidak ada gangguan dari siapapun.

2.      Kontrol rangsangan 

Jika seorang istri sedang diambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitife. Jika itu yang terjadi, rangsang istri anda dengan lebih lembut agar dapat membantunya memilki klimaks lebih lama. Anda bisa melakukan permainan kasar atau halus dengan cara membisikkan sebuah kalimat ke istri anda.

3.      Variasi seks 

Ahli seks Van Kirk menjelaskan bagi anda yang ingin membuat istri anda meraih orgasme cepat beberapa variasi dalam satu sesi akan membantu memperpanjang orgasme, karena dapat menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah. Cara untuk membuat istri anda cepat orgasme adalah dengan memulai dengan melakukan oral seks atau bisa menggunakan alat seks seperti vibrator untuk merangsang semua zona sensitifnya. Misalnya anda bisa menyentuh pada bagian putting, payudara, klitoris, vagina, miss V, G-spot dan lain sebagainya. Kemudian ketika Mr. P siap untuk melakukan penetrasi, cobalah untuk mengontrol tekanan gerakan anda dengan cara menggosok bagian sensitif  itu dengan ibu jari.

4.      Ladies first

Istilah ini sudah sering didengar. Pria perlu sedikit mengalah dan memberikan waktunya untuk mengeksplorasi tubuh pasangan supaya wanita memperoleh kepuasan dalam bentuk orgasme terlebih dahulu sebelum sang pria mencapai enjakulasi. Berdasarkan penelitian rata-rata kaum pria bisa mencapai enjakulasi dalam waktu 2 menit. Sedangkan wanita dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk memperoleh kepuasan membutuhkan waktu sedikitnya 21 menit untuk mencapai orgasme pertamanya.

5.      Jangan  tergesa-gesa.

Pelan-pelan saja dalam melakukan hubungan intim yang penting mencapai klimaks, jangan sampai gugup. Santai saja menikmati hubungan anda dengan pasangan agar bisa mencapai klimaks dan wanita mengalami orgasme berkali-kali.

6.      Rangsang G-spot

Menurut Emily “merangsang G-spot dapat membuat wanita klimaks yang luar biasa. Berikan pijatan pada klitoris akan memberikan glombang-gelombang kenikmatan. Umumnya letak G-spot wanita berada 1-2 inchi di dalam lubang vagina, dibagian depan dinding vagina.

7.      Godaaan

Wanita begitu peka dengan rangsangan di zona sensitif. Dengan anda menggoda akan membuat pasangan anda terbakar gairah dan sesegera untuk mencapai orgasme. Perhatikan zona sensitifnya seperti leher dan putting. Jelajahi zona tersebut dengan bibir dan lidah anda. Miss V istri anda akan langsung basah tanpa harus menunggu waktu lama. Perhatikan tanggapannya, saat pasangan anda semakin dekat dengan orgasme, pasangan anda akan mulai terengah-engah cepat dan anda mungkin bisa merasakan ketegangan yang tumbuh di perut, paha dan bokongnya. Ketika anda melihat tanda-tanda itu, ulangi kecepatan dan tekanan kembali. Biarkan napasnya diperlambat, kemudian ulangi lagi dan perlambat lagi. Setelah itu bawalah ia kepuncak yang lebih besar.

8.      Bicara nakal 



Untuk membuat istri anda orgasme cepat, ahli seks Nagosaki menyarankan kepada anda jika pasangan suami istri berusahalah menyelipkan kalimat-kalimat nakal selama bercinta, karena dapat membantu untuk menjaga perhatian yang fokus dan sensasi yang erotis. Begitu juga saat anda belum mulai sesi bercinta, anda diminta untuk memancing obrolan nakal, agar dapat meningkatkan gairah seks sampai membuat istri anda meledak-ledak dalam merasakan orgasme sampai berulang-ulang. 

Percakapan nakal ini memang terasa canggung dia awalnya, tetapi dapat membuat kehidupan seks anda dan pasangan menjadi lebih baik. Kosakata yang nakal dapat membuat wanita ,berpikir lebih erotis. Mulailah dari percakapan dengan mengungkapkan bagaimana anda merrasa terangsang dengan dirinya dan betapa hebatnya ia diatas ranjang.


9.      Foreplay

Semua wanita butuh pemanasan sebelum masuk ke inti hubungan. Laki-laki cendrung tergesa-gesa ketika berhubungan seks sehingga melupakan kepuasan istrinya. Padahal, wanita juga behak merasakan kenikmatan seperti layaknya para pria. Berbeda dengan laki-laki yang bisa langsung menikmati inti hubungan, wanita perlu belaian dan sentuhan. Jangan pernah melupakan foreplay karena tidak hanya membuat wanita terangsang tapi juga anda. Mulailah dengan jemari-jemari anda yang menjelajahi zona sensitifnya, kemudian oral seks. Gairah yang terbakar akan membuat istri anda ingin segera bercinta. Biarkan dia melakukan women on top untuk mencapai orgasme.

10.  Lakukan 4 posisi seks

a.       Women on top
Dengan posisi wanita diatas, wanita dapat mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga dapat merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga anda akan merasakan sesansi ganda. Ada dua posisi yang bisa anda coba dengan wajah menghadap pasangan atau memunggunginpasangan. Jangan lupa gunakan tangan anda untuk membelai payudara atau klitoris pasangan anda guna meningkatkan rangsangan.
b.      Dogy style
Posisi seks dari belakang ini membuat pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga gesekan pada klitoris akan semakin terasa dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin jangan memasukkan seluruh penis anda agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan disaat penetrasi. Dengan memainkan jemari memanjakan klitoris pasangan anda.
c.       Posisi X atau gunting
Posisi ini merupakan posisi bercinta yang paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Posisi dengan kaki bersilang dengan bentuk X ini akan membuat  Mr. P bersentuhan langsung dengan G-spot. Selain itu jika istri anda kurang terangsang. Anda dapat mamainkan jemari pada klitorisnya.
d.      Spooning
Spooning merupakan posisi bercinta yang paling memungkinkan para wanita mendapatkan orgasme. Menurut penelitian 95% wanita yang mendapat stimulus klitoris bisa mendapatkan orgasme. Teknik ini dapat anda lakukan dengan cara berbaring di belakang pasangan anda serta memeluknya dari belakang.

Itulah beberapa cara membuat wanita orgasme. Para pria silakan lakukan dan peraktikan supaya istri anda mengalami orgasme berkali-kali saat bercinta. Sehingga hubungan seksual anda akan selalu harmonis.

Ditulis Oleh: Tini Yagierra

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 6:37 AM