Thursday, March 24, 2016

Cara Agar Mempunyai Anak Laki-Laki


cara punyai anak laki-laki
Cara Agar Mempunyai Anak Laki-Laki, Terkadang suami istri sangat ingin memiliki anak laki-laki dan terkadang anak perempuan. Ada juga pasangan suami istri yang menganggap sama saja, mau melahirkan anak laki-laki ataupun perempuan, sama saja yang penting sehat dan normal. Salah satu sebab pasangan suami istri ingin memiliki anak laki-laki, kemungkinan pasangan tersebut sudah memiliki anak perempuan. Begitu juga sebaliknya, sudah punya anak perempuan sehingga ingin memiliki anak laki-laki. Kemajuan ilmu kedokteran saat sekarang ini membuat pasangan  memiliki kesempatan yang cukup besar untuk memiliki keturunan dengan jenis kelamin yang diharapkan. Akan tetapi, secanggih apapun ilmu kedokteran saat ini, penentuan jenis kelamin seorang anak tetap berada di bawah kekuasaan Tuhan. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha.


Cara Agar Mempunyai Anak Laki-Laki

Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai wujud usaha untuk memperoleh keturunan dengan jenis kelamin laki-laki, antara lain:



          Lakukan hubungan seks menjelang masa ovulasi. Sperma Y (pembawa sel kelamin laki-laki) mempunyai kecepatan bergerak yang sangat tinggi dari pada sperma X. Hal ini membuat sperma Y bisa lebih cepat mencapai sel telur yang sudah matang.
          Lakukan hubungan seks dari arah belakang/Doggy Style. Hubungan seks posisi ini diharapkan agar penis mencapai vagina secara penuh. Posisi ini membantu sperma cepat masuk ke saluran vagina, rahim dan saluran telur. Sehingga kromosom Y pada sperma akan melewati asam vagina dan dapat segera mencapai sel telur.
-          Perbanyak makan makanan yang mendandung kalium dan natrium, seperti buah-buahan (pisang, jeruk dan kurma), sayuran hijau (selada, kol, brokoli dan kacang polong), ikan laut. Secara medis ikan laut banyak mengandung zat yang menyebabkan pH vagina menjadi lebih basa. Dengan demikian, daya tahan kromosom Y akan lebih lama di dalam vagina. Jadi pasangan harus memulai mengkonsumsi makanan ini 2 bulan sebelum saat konsepsi.
          Jumlah sperma yang banyak akan menghasilkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Sperma yang banyak bisa didapatkan dengan menjaga suhu tubuh di daerah genetikal laki-laki agar tetap rendah, Suami harus mengenakan celana berbahan tipis dan longgar. Selain itu batasi frekuensi hubungan seks dan jagalah suhu daerah kemaluan agar tetap sejuk. Mandilah dengan air dingin sebelum melakukan hubungan seks.
          Pada saat berhubungan, usahakan istri mencapai orgasme lebih dulu. Hal ini disebabkan pada saat orgasme, wanita akan memproduksi cairan yang bersifat basa yang merupakan lingkungan yang baik untuk kehidupan sperma Y.
          Setelah berhubungan, posisi tidur wanita diusahakan miring ke kanan. Jangan tidur dengan posisi telentang.
          Hindari memakai pakaian yang menimbulkan panas dan hindari stress.
          Hindari minuman kopi secara berlebihan.
          Bagi wanita, hindari sakit asal lambung dan nyeri lambung berlebihan.


Semoga tips cara agar mempunyai anak laki-laki ini bisa bermanfaat.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 8:20 PM