Thursday, March 10, 2016

Ciri Wanita Mengalami Orgasme, Para Suami Harus Tau!




ciri wanita orgasme

Ciri Wanita Orgasme- Semua wanita pasti akan mengalami orgasme. Karena orgasme merupakan kepuasan seorang wanita  ketika berhubungan seks. Seperti apa dan bagaimana sih wanita orgasme itu? sebagian pria mungkin masih ada yang penasaran ingin tahu jika pasangannya itu orgasme, Karena ketika wanita orgasme itu artinya wanita tersebut sudah mencapai puncak kenikmatannya saat bercinta.


Menurut kamus kesehatan orgasme wanita adalah puncak kepuasan seksual wanita. Biasanya ketika terangsang, pembuluh-pembuluh darah melebar, memungkinkan darah lebih banyak mengalir kearah alat kelamin. Hal ini diikuti oleh rembesan cairan keluar dari pembuluh darah dan kedalam vagina untuk memberikan pelumasan sebelum dan selama berhubungn seksual.

Menurut Dr. Boyke orgasme merupakan puncak dari hubungan seksual. pada saat orgasme, wanita akan mengalami perubahan fisik maupun psikologis. Tanda-tanda fisik berupa kejang-kejang otot tungkai setiap 0,7 detik, kejang-kejang pada otot vagina yang dirasakan seakan penis dicengram vagina dan penis seakan terhisap oleh rahim, Karena rahim akan terdorong keatas.

Orgasme merupakan puncak atau akhir dari aktivitas seks karena biasanya seseorang yang telah mengalami orgasme akan terasa lemas, setelah sebelumnya merasakan kenikmatan yang tiada tara.
Orgasme itu sangat sulit dijelaskan karena setiap wanita memiliki rasa dan tingkat penerimaan orgasme yang berbeda. Pada umumnya wanita menganggap orgasme sebagai suatu perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks. Perasaan ini dimulai dari pinggul kemudian menyebar keseluruh tubuh.

Orgasme disebabkan oleh suatu reaksi spontan. Rangsangan yang terjadi didaerah klitoris baik secara langsung maupun kekita melakukan masturbasi atau dirangsang secara tidak langsung oleh gerakan penis ketika penetrasi akan dirikim ke sumsum tulang belakang. Sehingga di tempat inilah reaksi spontan terjadi. Kemudian diedarkan keseluruh syaraf yang mengendalikan otot-otot pingggul. Namun reaksi ini tidak seluruhnya diedarkan, ditingkatkan intesitasnya maupun dihentikan. Semua tergantung tingkat kontrol otak wanita yang bersangkutan. 

Dalam riset asli siklus seksual manusia, orgasme merupakan tahap yang ketiga atau puncaknya dari ke empat tahap. Orgasme terjadi setelah tahap peningkatan dan sebelum fase penyelesaian. Model siklus seksual ditemia dan di kembangkan oleh Helen singer Kaplan yang melibatkan tiga tahap yaitu: gairah, kesenangan dan orgasme.

Menurut sebuah studi yang baru dipublikasikan dalam jurnal Nero Quantology ada empat jenis orgasme yang dimiliki wanita, yaitu:

1.      Orgasme klitoral

Sebagian besar orang tahu bahwa klitoris merupakan titik yang sangat sensitif. Karena memiliki 8.000 ujung saraf yang ada didalamnya. Dan kebanyakan wanita, klitoris adalah pusat rangsangan yang bisa membuatnya langsung mencapai orgasme.

Menurut Sari Cooper, seorang terapis seks bersertifikasi dari New York City sekaligus kolumnis psychology today, langsung memberikan rangsangan pada klitoris ketika bercinta akan menghasilkan orgasme yang kurang memuaskan dibandingkan jika pasangan menyentuh, membelai atau memijat bagian kelamin lainnya sebelum akhirny berhenti di klitoris.

Cooper juga mengatakan di laman womenshealthmag pada senin (29/7), “ mintalah pasangan anda menggambar lingkaran besar dengan jari-jarinya diantaranya mencakup poros, labia serta klitoris bagian atas. Ia bisa melakukannya saat ferplay atau ketika penetrasi dengan posisi tertentu seperti spooning (saling behadapan)”.

Peluang untuk memperoleh orgasme klitoris juga dapat ditingkatkan dengan cara meminta pasangan anda menggunakan vibrator jari. Semakin terbuka anda kepada pasangan terkait kecepatan, intensitas dan tekanan yang anda inginkan saat menggunakan vibrator, maka orgasme yang diperoleh akan semakin cepat. Orgasme klitoral ini sangat mudah terjadi pada wanita.

2.      Orgasme vaginal

Meskipun banyak yang memperdebatkan masalah keberadaan G-spot, namun 30 persen wanita mengklaim mereka sudah bisa merasakan orgasme hanya dengan penetrasi saja. Untuk mendapatkan orgasme vaginal dapat dilakukan dengan cara yaitu: 

pertama, tentukan zona panas anda terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan mengeksplorasi dinding vagina bagian depan menggunakan jari anda, sampai anda merasa menemukan sebuah area yang teksturnya bergelombang dan kenyal. jika disentuh secara langsung anda akan merasakan kenikmatan tersendiri.

Kemudian bersama pasangan saat berhubngan seksual. mintalah pasangan anda untuk menargetkan alat kelaminnya kerah area tersebut. Cobalah berbaring dengan posisi saling berhadapan dan kedua kaki terjalin dengan nyaman seperti dua mata gunting. Pastikan Mr. P pasangan anda digesekkan ke dinding vagina bagian depan. Menurut cooper Posisi ini memudahkan penetrasi yang lebih mendalam hingga dapat merangsang G-spot lebih jauh.

3.      Orgasme campuran 

Para ahli mengatakankombinasi antara orgasme vaginal dan klitorial adalah yang terbaik diantara kedua jenis orgsme sebelumnya, bahkan dua kali lebih kuat dan lebih intens dari pada keduanya.

Posisi women on top dianggap populer karena dapat menghasilkan orgasme campuran ini. Tetapi wanita juga dapat mencoba duduk di pangkuan pasangan dengan posisi tubuh memunggunginya (pasangan anda bisa merangsang klitoris anda sementara anda mengendalikan pergerakan penisnya).

Seorang terapis seks dari Columbus, Ohio, Cynthia Life Ruberg mengatakan bahwa orgasme campuran juga lebih mudah diperoleh jika sang istri sudah sangat terangsang sebelum penetrasi. Jadi optimalkan foreplay anda dengan banyak berciuman, saling menyentuh menjilat serta memijat ke penjuru tubuh. Dan jika merasa antusiasme anda berkurang ketika berhubungan seksual, kembali lakukan petting.

4.      Orgasme berkali-kali

Orgasme berkali-kali atau multiple orgasme adalah orgasme yang diperoleh seorang wanita bebrapa kali setelah melakukan beberapa kali penetrsi, tidak hanya satu kali penetrasi kemudian muncul orgasme berkali-kali. Meski kemungkinan ini juga bisa saja terjadi.

Sejumlah studi menunjukkan bahwa orgasme berkali-kali dapat diperoleh seorang wanita jika mereka dapat dirangsang terus meski telah mendapatkan orgasme pertamanya.

Mulai dari foreplay dan mintalah pasangan anda agar mendapatkan klimaks klitoris pertama anda, bisa menggunakan tangan atau mulutnya . setelah itu, padangan anda harus terus merangsang anda, tapi perlahan-lahan selam 30 detik, lalu mintalah pasangan anda kembali ke kecepatan normal agar anda bisa mendapatkan orgasme lagi.

ini ciri jika wanita mengalami orgasme


1.      Puting dan klitorisnya
Jika wanita mengalami orgasme putting dan klitorisnya mengeras. Jika tidak mengeras tapi wanita menunjukkan sikap orgasme itu pertanda wanita tersebut pura-pura orgasme.

2.      Saat mulai orgasme
vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme , wanita mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dasyat. Tanpa disadari wanita akan bersuara dan mengeluh serta membuat gerakan tak beraturan. Menggoyang keatas dan kebawah serta biasanya tangannya merangkul seakan-akan ketakutan penis dicabut dari vaginanya. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

3.      Nafas dan detak jantung wanita
Bagi pria dengarkan nafasnya di telinga. Jika semakin berat artinya itu akan mencpai orgasme. Nafas wanita akan semakin berat saat mencapai orgasme. Detak jantung wanita pun akan semakin cepat dan tidak menentu dan terburu-buru saat mendekati orgasme.

4.      Ukuran pupil mata
Pupil mata yang membesar jadi satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan seks. Saat bercinta, mintalah pasngan anda menatap mata anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis. Maka tataplah mata pasangan anda sehingga anda semakin menikmati orgasme.

5.      Warna bibir
Bibir wanita ketika mengalami orgasme akan berubah warna menjadi semakin merah. Hal itu bukan hanya bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna yang serupa. Pada saat anda melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.

6.    Sikap setelah orgasme
Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

7.      Tubuh menjadi tegang
Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat. Pada saat tubuh menegang vagina wanita menjadi berubah-ubah bentuk mengembang dan mengerut dan seakan-akan menelan Mr. P.

8.      Penis yang menancap di vagina tidak mau dicabut
Jika pada saat anda memasukkan penis ke dalam vagina kemudian saat ingin di keluarkan atau di cabut pasangan anda menahan untuk di keluarkan. Artinya pasangan anda sedang orgasme tinggi.

Itulah cirri-ciri wanita saat mengalami orgasme. Tapi banyak wanita menyakini bahwa jika gagal mencapai orgasme selama berhubungan seks berarti tidak feminin. Dan banyak wanita memalsukan orgasmenya. Sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi. Dengan pendekatan lebih terbuka terhadap seksualitas anda. Kini diketahui bahwa wanita yang gagal mencapai orgasme selama berhubungan seks, tidak mengalami ganguan seks. Perlu saling pengertian yang dalam untuk mencapai orgasme. Saling berkomunikasi lah yang sangat diperlukan.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 5:49 AM