Sunday, March 13, 2016

Pembesar Penis Alami


Pembesar Penis Alami, Kebanyakan orang menganggap penis sebagai lambang keperkasaan dan kekuatan bagi pria. oleh karena itu, banyak pria yang merasa kurang percaya diri jika penis mereka memiliki ukuran yang kecil atau ukuran di bawah standar. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk memiliki ukuran penis yang sesuai dengan keingginan. Seperti mengkonsumsi pill dan obat herbal lainnya. Sebelum mengetahui cara-cara tersebut, ada baiknya kita ketahui  bagaimanakah anatomi penis itu sendiri? 
Setiap pria pasti memiliki Sistem reproduksi yang berfungsi menghasilkan gamet jantan (spermatozoa). Salah satu organ reproduksi adalah penis, yang berfungsi sebagai tempat jalannya sperma maupun untuk ereksi urin. Berdasarkan letaknya, organ reproduksi pria dibedakan menjadi organ reproduksi dalam dan organ reproduksi luar. Organ reproduksi dalam pada pria terdiri atas testis, saluran reproduksi, dan kelenjar kelamin.


cara pembesar penis alami

1.      Testis

Testis adalah organ klamin pria yang berbentuk oval atau bulat telur dan jumlahnya sepasang.. Testis besfungsi sebagai tempat perkembangbiakan serta pembentukan sperma dan hormon testoteron. Testis terletak di oblik menggantung pada urat-urat spermatik didalam skrotum atau yang disebut buah zakar. Di dalam testis terdapat pembuluh-pembuluh halus yang disebut tubulus seminiferous. Pada dinding tubulus tersebut terdapat calon-calon sperma (spermatogonium) yang sel-selnya bersifat diploid. Pada tubulus seminiferous terdapat sel Leydig yang menghasilkan hormon testosterone dan hormon kelamin lainnya. Selain itu, terdapat pula sel-sel berukuran besar yang berfungsi menyediakan makanan bagi spermatozoa. Sel tersebut dikenal dengan nama sel sertoli.


2.      Saluran Reproduksi

Saluran reproduksi pada pria terdiri atas epididymis, vas deferens dan uretra. 
a.       epididimis (tempat pematangan sperma)
epididimis merupakan saluran berkelok-kelok diadalam sekrotum yang keluar dari testis. Epididimis berjumlah sepasang. Epididimis berfungsi untuk tempat penyimpanan sementara sperma sampai sperma menjadi matang dan bergerak menuju vas deferns.
b.      vas deferens
vas deferens merupakan saluran lurus yang mengarah keatas dan merupakan lanjutan dari epididimis.vas deferens tidak menempel pada testis dan ujung salurannya terdapat diadalam kelenjar prostat.vas deferen berfungsi sebagai sasluran tenpat jalannya sperma dari epididimis menujumkantung semen atau kantung mani (vesikula seminalis).
c.       uretra
uretra merupakan saluran akhir repruduksi yang terdapat di dalam penis.uretra berfungsi sebagai saluran kelamin yang berasal dari kantung semen dan saluran untuk membuah urin dari kantung kemih.

3.      Kelenjar Kelamin

Terdiri dari Vesika Seminalis, Kelenjar Prostat, Kelenjar Cowper.

a.       Vesika Seminalis

Vesikula seminalis atau kantung semen merupakan kelenjar berlekuk-lekukyang terletak dibelakang kantung kemih. berfungsi mensekresikan cairan/getah kental berwarna kekuning-kuningan dan bersifat basa (alkalis). Cairan tersebut mengandung mukus (lendir), gula fruktosa (penyedia energi untuk pergerakan sperma, enzim), dan asam amino. Cairan tersebut berfungsi sebagai nutrisi bagi sperma. Selain itu, vesika seminalis juga mensekresikan prostaglandin yang berfungsi membuat otot uterin berkontraksi dan mendorong semen mencapai uterus.

b.      Kelenjar Prostat

Kelenjar ini berukuran berukuran lebih besar dibanding dua kelenjar lainnya. Kelenjar prostat melingkari bagian atas uretra dan terletak dibagian bawah kantung kemih. Cairan yang dihasilkan encer seperti susu, mengandung kolesterol, garam dan fosfolipid, dan bersifat basa sehingga dapat menyeimbangkan keasaman residu urin di uretra dan keasaman vagina. Cairan tersebut langsung bermuara ke uretra melalui beberapa saluran kecil. Fungsi dari kelenjar ini adalah mempertahankan kelangsungan hidup sperma.

c.       Kelenjar Cowper

Disebut juga kelenjar bulbouretra. Berukuran kecil dan berjumlah sepasang. Terletak di sepanjang uretra. Cairan kelenjar tersebut pekat dan umumnya disekresikan sebelum penis mengeluarkan sperma dan semen. Fungsinya membersihkan uretra dan pelumas penis.

Selain itu, alat reprduksi pria bagian luar. Antara lain:

1.      Skrotum

Merupakan kantung testis yang memiliki fungsi untuk melindungi testis dan juga bisa mengatur suhu testis. Antara kantung sebelah kanan dan kiri dibatasi oleh sekat yang tersusun jaringan ikat dan otot popos (otot dartos). Otot dartos menyebabkan skrotum dapat mengendu dan berkerut. Suhu yang diperlukan untuk pembentukan spermatozoa sekitar 34o C. Organ ini terdiri dari lapisan kulit yang tebal dengan sejumlah kelenjar lemak dan keringat.

2.      Penis

Penis adalah organ eksternal karena berada di luar ruang tubuh. Penis terdiri atas tiga bagunan silinder berisi jaringan spons korpus kavernosa. Satu rongga lagi berada dibawah yang berupa jaringan spons korpus spongiosum yang membukus uretra. Ujung penis disebut dengan glan penis. Uretra pada penis dikelilingi oleh erektil dan rongga-rongganya banyak mengandung pembuluh darah dan ujung ujung saraf perasa. Bila ada suatu rangsangan , rongga tersebut akan terisi penuh oleh darah sehingga penis menjadi tegang dan menyembang.

3.      Gland Penis

Disebut juga ‘kepala penis’ dan memiliki banyak pembuluh darah dan bersifat sensitif. Kepala penis ini ditutup oleh lipatan kulit yang jauh lebih tipis dan disebut preputium. Kulit inilah yang dihilangkan pada saat khitan.

Bagi anda yang merasa kurang puas dengan ukuran penisnya, bisa memperbesar penis dengan cara-cara di bawah ini:

Jenis buah dan makanan untuk pembesar penis alami

buah untuk pembesar penis alami

1.            Pisang

Banyak tidak menyadari kalau pisang tenyata bisa membesarkan penis. Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Memakan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2.            Salmon

Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.

3.            Bawang

Banyak yang tidak tahu bahwa bawang merupakan makanan yang penting untuk sirkulasi darah yang sehat. Ini juga membantu mencegah penggumpalan darah. Ini juga memberikan keuntungan besar meningkatkan sirkulasi darah ke jantung serta ke penis.

4.            Daun Katuk

Daun katuk mengandung tujuh tujuh senyawa aktif yang merangsang sintesis hormon-hormon steroid. Ada dua jenis tanaman katuk yang sudah dikenal di Indonesia, yaitu katuk merah dan katuk hijau. Katuk merah banyak dijumpai dihutan. Ada sebagian orang yang hobi dengan tanaman hias mereka menanamnya di perkarangan rumah. Katuk hijau banyak untuk keperluan komsumsi, yaitu sebagai sayuran dan obat-obatan. Di Indonesia daun katuk digunakan untuk melancarkan air susu ibu serta obat borok. Bisul, demam dan darah kotor. Selain  memperlancar produksi  ASI daun katuk juga kaya akan senyawa yang dapat menggenjot mutu dan jumlah sprema, sehingga dapat membangkitkan vitalitas seksual.

Cara membersarkan penis dengan memanfaatkan daun katuk cukup mudah. Anda tinggal rajin mengonsumsi daun katuk dan menjadikan air rebusan daun katuk untuk mencuci penis. Selain itu anda dapat mengurut-urut penis anda  dari pangkal sampai ke ujung dengan menggunakan daun katukyang telah diremas-remas hingga hamcur.

teh basi untuk pembesar penis alami

Menggunakan Teh Basi Untuk Pembesar Penis Alami

Banyak orang menganggap bahwa makanan dan minuman yang sudah basi tidak bermanfaat lagi. Namun ada satu minuman basi yang bisa dimanfaatkan yaitu teh. Teh basi dapat digunakan untuk memperbesarkan penis. Tapi pertayaannya apakah benar teh basi bisa membuat penis laki-laki menjadi lebih besar? Tentu saja perlu dibuktikan kebenarannya. Bagaimanakah cara memperbesar penis dengan teh basi?


Beberapa tulisan di internet telah memuat caranya. Berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan:

·         Anda sediakan 2-3 Sendok makan teh, dan lebih baik tidak menggunakan the celup
·      Seduhlah teh yang telah anda siapkan tersebut dengan menggunakan air panas sebanyak 400 – 500 ml.
·    Kemudian anda simpan air teh tersebut ditempat yang aman (tempat yang telah anda siapkan khusus) selama 5 hari.
·     Pada hari ke 6, Rendamlah penis anda selama 15 menit pada seduhan teh basi namun disarankan sebelum melakukan penyeduhan, lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan merendam penis anda pada air hangat selama 5 menit.
·    Setelah itu anda bisa membuang isi teh sedu tersebut, lalu seduh lah lagi 2-3 sendok makan teh yang mana ini bisa anda gunakan untuk 5 hari kedepan.
·         Lakukan cara ini selama 2-3 bulan dan anda akan menyadari perbedaannya.

Menggunakan Minyak Lintah Untuk Pembesar Penis Alami

Cara membuat minyak lintahPertama:

·    Pertama yang harus anda laukana adalah menyiapkan bahan utama yang digunakan untuk membuat minyak lintah  yang tentunya adalah beberapa lintah. Jika kesulitan mendapatkannya, anda bisa membeli di pasar tradisional.
·        Kemudian anda harus menyiapkan tempat untuk menggoreng yang berupa  logam atau  apa saja yang penting cepat panas jika terkena sinar matahari.
·       Kemudian letakkan  lintah-lintah yang telah di siapkan tadi kedalam  penggorengan. Kemudian anda harus menjemurnya  di tempat yang terkena matahari langsung.

·         Tahap hakhir, biarkan saja sampai lintah tersebut meleleh dan menjadi minyak. 

Cara membuat minyak lintah ke dua :

·        Cara yang kedua anda bisa menggunakan buah kelapa tua kemudian kelapa tersebut diberi lubang sekiranya lintah bisa masuk.
·     Setelah itu anda  masukan tujuh ekor lintah ke dalam kelapa tua ,yang telah anda beri lubang  lalu tutup lubang tersebut dengan kain kasa, sehingga udara bisa  masuk tetapi lintah tidak bisa keluar dari kelapa tua tesebut.
·     Simpan kelapa yang telah berisi lintah  kurang lebih selama 1 bulan pada tempat yang teduh.
·   Nanti di dalam kelapa, mereka lapar dan akhirnya memakan sesama teman sehingga tersisalah satu ekor lintah terkuat.
·        Selanjutnya lintah yang tinggal satu ekor tersebut  akan memakan kelapa.
·    Setelah satu bulan, keluarkan lintah tersebut dengan memecahkan kelapa tersebut secara hati-hati. -Siapkan seng atau bahan logam yang sudah dijemur di panasnya matahari.
·     Kemudian anda harus letakan lintah tersebut di atas  seng itu dengan posisi dimiringkan. Anda juga harus menyiapkan wadah atau tempat  untuk menuangi minyak lintah.
·     Saat lintah diletakan di seng  panas, maka minyak akan keluar dan masuk ke wadah. Minyak tersebutlah yang disebut minyak lintah dan siap digunakan.
  
Cara membuat minyak lintah ke tiga :

Minyak lintah juga bisa dibuat dengan menggunakan belut. Ambilllah 2 ekor belut, kemudian potong kepalanya, yang anda ambil hanya kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Kemudian digerus sampai menjadi bubuk yang sangat halus. Jangan lupa sediakan pula 10 s/d 20 ekor lintah dan beberapa pucuk benalu cemara. SEtelah itu tumbuk benalu tersebut. Hasil tumbukan anda saring ambil sarinya saja, Dalam kurang lebih seperempat cangkir. Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut tadi. Lalu Tambahkan juga edikit minyak kelapa hijau atau minyak kemiri. Selanjutnya aduk sampai rata, kemudian anda campurkan lintah tadi dan kemudian anda  aduk hingga merata, kemudian dipendam. Gunakan bahan ramuan berminyak ini untuk mengurut penis anda. 

Cara mengurutnya jangan semau anda akan tetapi  dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun. Pengurutan dilakukan kurang lebih 10 menit. Anda lakukan cara ini hingga satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, membuat penis akan semakin membesar dan kuat. Jika cara ini terlalu sulit, anda bisa mencoba cara di bawah ini:

Cara membuat minyak lintah ke empat :

Untuk  selanjutnya, sediakan minyak kelapa asli yang biasanya dibuat secara tradisional, atau jika tak mau ribet, belilah minyak VCO. Sediakan pula 7 ekor lintah hidup, bisa dicari atau beli ke penjual lintah. Caranya, simpan minyak terebut ke dalam botol gelas bekas minuman, lalu masukan lintah ke dalam botol tersebut dan ditutup rapat. Jemurlah botol itu untuk mempercepat proses pembuatan minyak lintah, atau bisa juga disimpan saja selama seminggu. Dan sekarang minyak lintah sudah siap digunakan untuk mengurut.

Cara pemakaian Minyak Lintah
Untuk Pembesar Penis Alami

1.    Oleskan secara  tipis akan tetapi  merata di seluruh bagian penis ( jangan sampai  kena lubang ). Efek yang pertama kali terasa adalah  hangat setelah -/+5 menit, tetapi  biarkan saja selama 15 menit s/d 45 menit sehingga terjadi penyerapan yang maksimal.
2.       Setelah itu cuci dengan air dan sabun kemudian bilas sampai bersih.
3.   Hubungan intim dapat anda lakukan setelah 30 menit atau sampai dengan 5 jam setelah pencucian anda lakukan. 

Cara kerja Minyak Lintah : 

Setelah minyak lintah dioleskan secara merata makak  obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Jika anda ingin mendapatkan hasil  yang maksimal maka oleskan Minyak Lintah lebih tebal pada bagian batang bawah penis, kemudian oleskan pada bagian batang atas juga kepala penis secukupnya. Anda akan merasa hangat hal ini tanda bahwa ramuan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal. Sesudah anda oleskan dan cuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam. Jika anda melakukan hubungan intim maka lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat reda dan hilang. 

Catatan:

Apabila ejakulasi anda berlangsung terlalu cepat maka anda oleskan ramuan ini lebih banyak. Sedangkan jika ejakulasi menurut anda terlalu lama, mungkin 1 jam lebih maka cukup oleskan pada bagian batang penis anda saja. Ada beberapa orang akan merakana panas setelah memakai ramuan tersebut. Solusinya adalah cuci dengan air dan sabun. Tidak perlu khawati, walau telah dicuci, khasiat ramuan akan tetap ada. Bila di daerah dingin, sejuk seperti ruangan ber AC maka rasa hangat akan jauh berkurang. Ramuan ini tidak memiliki efek samping. Bila terjadi perubahan warna pada ramuan, misalnya mejadi gelap, maka hal ini tidak akan mengurangi khasiat dari ramuan. Simpan ramuan di tempat kering dan sejuk serta ditutup rapat. Ramuan ini juga bisa mengobati pria yang memiliki masalah ejakulasi dini.


Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 6:56 AM