Monday, April 18, 2016

12 Buah-Buahan Untuk Menambah Vitalitas Pria



buah untuk menambah vitalitas pria

Buah-buahan untuk menambah vitalitas pria, Vitalitas adalah kemampuan buehubungan seks dengan semangat, penuh stamina dan tidak loyo. Vitalitas sangat penting bagi setiap orang yang mempunyai tingkat aktivitas tinggi, terutama bagi pasangan suami istri yang mendambakan keharmonisan dalam rumah tangga. Vitalitas memiliki pengaruh besar pada keharmonsan keluarga, setiap orang pasti menginginkan tubuh  yang segar dan kuat dalam melakukan hubungan seks  terutama bagi pria. 


Vitalitas seksual setiap orang berbeda-beda. Perbedaan tersebut dilatar belakangi oleh berbagai faktor seperti makanan yang dikonsumsi, aktivitas yang ditempuh dan kondisi jiwa. Untuk mendapatkan vitalitas pada pria dibutuhkan kekuatan fisik dan psikologis yang benar-benar sehat. Untuk mendapatkan hal tersebut dan agar fisik pria menjadi lebih berstamina dapat dibantu dengan asupan nutrisi makanan seimbang yang dibutuhkan tubuh, sumber nutrisi alami yang terbaik adalah dari buah-buahan segar yang dimakan langsung tanpa proses fermentasi atau dicampur dengan pemanis lainnya. Dengan begitu tubuh akan mendapatkan manfaat langsung dai sumber vitamin dan nutrisi buah-buahan tersebut. Berikut beberapa buah-buahan yang dapat menambah vitalitas pria:

1.      Buah pisang 

Pisang sekarang telah memberikan manfaat baru, selain menigkatkan berat badan pisang juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih subur. Pisang merupakan buah yang tinggi kalium dan rendah garam. Seorang ahli urologis di singapura mengatakan bahwa seorang pria dapat meningkatkan kesuburannya dengan makan pisang secara teratur tiga hari sekali. Sementara itu, seorang seksolog Dr Prakash Mathur menyebutkan kalau jumlah sperma rendah adalah salah satu tantangan yang mempengaruhi kesuburan pria yang membuat istri sulit hamil.

Pisang sering kali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk, oleh karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Buah pisang alami mengandung vitamin B  dan potasium yang bermanfaat untuk produksi hormon seks pria seperti tetosteron mampu merubah karbohidrat menjadi energi sehingga dapat meningkatkan vitalitas pria dalam aktivitas seks jadi tidak mudah loyo dan selalu energik. Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. 

Pisang bisa digunakan untuk mencegah kram otot saat bercinta. Kalium yang terkandung dalam buah pisang mampu melancarkan peredaran darah disekitar tubuh terutama di penis. Ketika darah bisa mengalir dengan lancar maka hubungan seks dengan istri bisa dilakukan dalam durasi yang lebih lama.

2.      Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah yang berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak orang yang diet dengan makan buah alpukat sebagai pengganti makanan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi alpukat juga dapat meningkatkan vitalitas pria. Alpukat mengandung asam polat yang cukup banyak yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.

Buah alpukat terdapat banyak kandungan vitamin E yang sangat tinggi dan bermanfaat sebagai anti oksidan alami dan sangat baik untuk kesuburan sel sperma, juga melancarkan peredaran darah dalam tubuh mencegah terjadinya penyakit kardivaskuler. Selain itu alpukat juga mengandung potasium yang bermanfaat untuk meningkatkan libido, namun cara mengonsumsinya harus benar –benar tidak dicampur dengan bahan lain seperti gula, susu atau pemanis lainnya untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

3.      Buah Kurma

Kandungan didalam buah kurma adalah asam amino dan gula alami yang bermanfat untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria lebih kuat melakukan aktivitas seksual, khususnya menimbulkan mood dan gairah berhubungan seksual lebih intens dan libido akan naik dan bernafsu, kandungan asam amino sehingga dapat meningkatkan libido. Buah kurma juga dapat menghilangkan rasa lemas serta lesu karena kandungan gulanya yang tinggi.

4.      Buah Nanas 

Buah nanas mengandung potasium, vitamin B dan bromelain. Adapun manfaat dari pottasium dan vitmin B adalah untuk meningkatkan energi pada tubuh. Sedangkan kandungan enzim bromelain dipercaya dapat meningkatkan libido pada pria. Maka dari itu, konsumsilah buah nanas untuk mendapatkan libido yang tinggi. 

5.      Buah Kelapa Muda

Air dan daging kelapa muda bemanfaat menggantikan energi  yang keluar lewat keringat saat berhubungan sekual mencegah terjadinya dehidrasi, selain itu buah kelapa juga bermanfaat bagi pria karena kandungan hormon kinetin dalam kelapa mencegah stres dan memberikan perasaan senang bergairah.  Selain untuk menyegarkan air kelapa muda juga dapat meningkatkan vitalitas pria. Ketidak suburan pria dapat menyebabkan sulitnya memperoleh keturunan ternyata dapat diatasi dengan konsumsi air kelapa hijau secara rutin.

6.      Buah Beri 

Banyak buah yang masuk dalam golongan beri seperti stowberi, raspberi, bluberi dan gojiberi yang mengandung vitamin C sangat tinggi bermanfaat bagi tubuh untuk memproduksi hormon estrogen, progesteron, androgen dan testosteron sangat bermanfaat sekali bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi atau lemah syahwat karena faktor fisik seperti kelelahan setelah beraktivitas.

7.      Buah Delima

Buah delima selama ini dikenal sebagai makanan khusus wanita, tetapi kegunaan dari buah delima juga bagus untuk pria, berkhasiat memperbaiki pembuluh darah organ vital, melancarkan dan mencairkan sumbatan pembuluh darah menuju otak sehingga saat terjadi orgasme akan lebih nikmat.

8.      Buah Ceri

Buah ceri dapat membantu anda menyesuaikan ritme bercinta dengan pasangan, baik saat anda memiliki pasangan baru atau sudah lama tidak bercinta. Buah ceri memiliki substansi antosianin yang dapat melawan sumbatan arteri serta menjaga dinding arteri teatap sehat. Selain bermanfaat untuk memecah sumbatan pembuluh darah arteri juga dapat menjaga saluran arteri agar tetap sehat. Sehingga ketika pria mengikuti ritme saat berhubungan seks dapat terhindar dari serangan jantung mendadak waktu berhubungan intim dengan wanita. Tak heran jika ceri dijuluki sebagai the rhytm of the heart fruit.

9.      Buah Semangka

Buah semngka merah sangat bermanfaat untuk obat kuat pria yang berkhasiat melancarkan predaran darah pada organ vital  pria, baik untuk kesehatan organ reproduksi pria dan sekaligus meningkatkan performa seksual. Untuk kualitas semangka yang baik adalah semangka berwarna merah.

10.  Apel

Apel adalah buah yang cukup mudah ditemukan disekitar kita karena hampir semua penjual menjualnya. Buah ini merupakan salah satu buah yang banyak mengandung potasium dan vitamin B dan C yang sangat baik bagi kesehatan terutama untuk memambah energi seseorang secara bertahap. Khususnya untuk pria yang mengonsumsi buah apel akan mengembalikan energi sehingga kekuatan dan daya tempur diranjang dapat kembali hebat.

11.  Mangga

Mangga adalah buah yang banyak mengadung potasium, vitamin B dan C. Selain itu mangga juga mengandung kalsium, zinc folat dan protein. Karena itulah buah ini sangat tepat untuk mengembalikan energi dan kekuatan anda sehingga dapat kembali lebih kuat dan tahan lama saat bercinta.

12.  Jeruk

Di dalam buah jeruk teerkandung banyak mineral serta vitamin C yang berfungsi meningkatkan tenaga sehingga pria akan semakin kuat  dan tahan lama saat bercinta.
Nah itulah beberapa buah-buahan yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas anda, anda dapat langsung mencobanya. semoga hubungan keluarga anda menjadi lebih harmonis.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 7:10 AM