Tuesday, April 5, 2016

Cara Membuat Vagina Rapat dan Keset



membuat vagina rapat dan keset

Cara Membuat VaginaRapat dan Keset, Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang terpenting bagi wanita. Wanita perlu merawat kebersihan dan kesehatan vaginanya. Tidak hanya mereka yang sudah menikah, remaja dan wanita muda juga penting membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Apalagi mereka yang telah menikah, tentu hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Keharmonisan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya dengan berhubungan intim. Namun untuk membahagiakan suami agar makin disayang bukankah hal yang anda idam-idamkan. Tapi apakah anda mengetahui bahwa suami anda kurang puas dengan miss V anda. Jika anda mengetahui dan sadar dengan kekurangan pada miss V anda, segeralah lakukan perbaikan pada aset yang sangat berharga ini.

Pada keyataannya sangat disayangkan, sebagian besar wanita mementingkan bentuk tubuh yang ideal, langsing dengan melakukan aktivitas olahraga fisik seperti jogging, berenang dengan alasan agar tampak menarik dan sexy. Mereka hanya mementingkan penampilan luar dan sering mengabaikan dan bahkan tidak tahu betapa pentingnya mempercantk bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dibandingkan kencantikan dari luar. Bayak fakta berbicara bahwa banyak pria yang lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan bentuk tubuh yang sempurna.

Membuat vagina menjadi keset dan rapat merupakan salah satu cara yang dilakukan seorang istri untuk membuat suaminya lengket dan tidak pernah pindah ke lain hati. Hal ini penting dilakukan karena setiap wanita memiliki kemungkinan besar untuk kehilangan kekesatan pada vagina seiring bertambahnya umur dan hal ini wajar terjadi bagi wanita yang sering melakukan hubungan seksual. Ketika wanita sudah melahirkan tentu akan lebih terasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor. Sebagai wanita tentunya harus menjaga kesehatan tubuhnya dan bisa mempersempit kewanitannya agar suami betah dirumah. Nah disini saya akan berbagi sedikit tips atau cara agar vagina tetap kesat dan rapat:

1.      Mengonsumsi makanan yang sehat
Mengonsumsi makanan yang sehat merupakan salah satu cara agar anda tapil cantik dan bugar. Makanan sehat juga akan membuat organ intim wanita lebih rapat dan keset. Makanan sehat disini seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang bisa mengembalikan daya elastisitas dari organ intim wanita.  

2.    Minum air putih
Meminum air putih banyak memiliki manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah untuk memberi kesehatan pada vagina agar wangi dan menjaga elastisitas pada vagina. Selain itu manfaat air putih juga untuk menjaga elastisitas kulit seorang perempuan agar terhindar dari penuaan dini. 

3.      Melakukan  kegel

Kegel disebut juga olahraga otot vagina. Kegel dilakukan khusus untuk melatih otot vagina agar tidak kendur dan tetap sehat saat melakukan hubungan seksual. 

Caranya: dengan menahan kucuran air seni sebentar saja saat buang air kecil di kamar mandi. Saat pertama kali anda bisa menahannya hingga satu menit saja. Setelah itu sisanya bisa anda keluarkan seluruhnya. Untuk masa pertama, anda bisa melakukannya sekali saja, tetapi jika memang menginginkan hasil yang lebih cepat dan optimal, anda bisa mengulangnya selama 3 kali dalam satu kali buang air kecil dalam waktu yang tahan yang terus ditambah. Jika waktu tahan satu menit itu sudah anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya.

Tapi  anda  juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melkukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Hal ini akan membuat otot vagina anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggul  tertarik dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina anda sedang berkontaraksi . perlu di ingat usahakan untuk melatih otot vagina tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut anda. Jika latihan penahan air seni sudah anda kuasai, anda harus melakukannya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan 30 kali anda menahan otot vagina dalam satu hari. Dalam 30 hari otot vagina anda sudah sangat kuat mencengkram dan rapat.

4.      Selalu menjaga kebersihan vagina
Dengan rajin membersihkan vagina dapat  membuat vagina anda selalu kesat. Jika anda sudah berhubungan seks dengan suami sebaiknya bagian luar vagina dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina. Selain menjaga kebersihan vagina jika dilakukan setiap hari dapat membuat vagina menjadi kesat.

5.      Olahraga
Tidak hanya kegel yang berperan melatih otot panggul, olahraga layaknya biasa dan mudah  serta mutlak dikerjakan. Olahraga memanglah berperan baik dalam kesehatan secara menyeluruh. Tetapi khusus untuk kekencangan dan kerapatan vagina. Otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

6.      Bahan alami

a.       Kunyit dan srikaya
Kunyit dan srikaya memiliki khasiat untuk mengembalikan kekesatan vagina. Caranya adalah dengan menyeduh kedua bahan dengan air hangat dan meminumnya secara rutin satu kali dalam seminggu. Jangan mengonsumsi ramuan ini setiap hari karena dapat berakibat pada rahim menjadi kering.

b.      Daun sirih
Daun ini memang sudah diketahui banyak khasiatnya, termasu untuk perawatan derah organ intim wanita. Caranya cukup siapkan 10 lembar daun sirih yang sudah agak menguning, kemudian rebus dengan air kira-kira dua gelas, tunggu sampai mendidih. Kemudian tiriskan air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat atau dingin. Setelah itu anda dapat meminum airnya dengan rutin setiap pagi dan sore. Bila dilakukan dengan rutin, ramuan ini bekhasiat bisa membuat vagina anda keset dan wangi.

c.       Daun pepaya
Caranya: pilih pucuk daun yang masih muda, kemudian rebus. Rebusan daun pepaya ini bisa anda buat sebagai teman lalapan pada saat makan, lebih bagus jika dimakan secara langsung. Memang rasa daun pepaya sangat pahit apalagi anda tidak terbiasa. Lakukan hal ini secara rutin selama satu bulan penuh. Anda akan mendapati vagina yang lebih kesat, rapet dan berbau wangi. 

d.      Pinang
Caranya: siapkan satu buah pinang tua, buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah dibersihkan. Seterlah selesai rebus parutan buah pinang dengan air satu gelas. Tunggu sampai rebusannya agak mengental kemudian angkat dan dan peras di sehelai kain yang bersih halus untuk mengambil air perasan tersebut. Setelah itu campurkan sedikit garam lalu diminum di pagi hari. Lakukan seminggu sekali. Dalam satu bulan anda akan mendapat vagina yang lebih kesat dan rapat.

e.       Ramuan temu lawak
Cara membuatnya siapkan temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, madu 2 sendok makan, kunyit sebesar ibu jari dan jeruk limau yang diparut kulitnya. Kemudian giling temu lawak, parutan limau dan kunyit. Peras hasil gilingan kemudian campurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini ramuan ini setiap pagi selama 10 hari, setelah itu anda dapat meminumnya sesekali saja. Ramuan ini memang di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

f.       Ramuan daun sirih, buah gambir, kapur sirih dan pinang muda
Siapkan 10 lembar  daun sirih, 3 buah gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya: daun sirih potong kecil-kecil, gambir di tumbuk halus dan kulit pinang dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahan tadi dengan dua liter air yang masih mendidih. Setelah itu diamkan hasil ramuan agar bahannya mengendap  dan airnya menjadi dingin. Gunakan air tersebut untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini dapat membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya menjadi lebih kencang.

g.      Lada dan halia
Siapkan 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan satu kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam kemudian simpat dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari satu sendok bubuk tadi, satu sendok madu dan satu kuning telur. Lakukan selama satu bulan.

7.      Mengonsumsi suplemen
Selain bahan alami serta makanan dan minuman,anda dapat mengonsumsi suplemen khusus untuk mengembalikan elastisitas vagina, mengontrol kesehatan vagina dan secara umum menjaga kesehatan seluruh vagina. Suplemen khusus untuk daerah kewanitaan  ini harus mengandung zat-zat khusus yang bisa memberikan banyak manfaat untuk organ kewanitaan, seperti  agar vagina tetap rapat, kesat, wangi dan sehat.  Itulah beberapa cara membuatvagina anda tetap kesat dan rapat.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 6:45 AM