Friday, April 29, 2016

Waktu Yang Tepat Untuk Wanita Masturbasi


wanita masturbasi

Waktu Yang Tepat Untuk Wanita Masturbasi, Masturbasi tidak hanya sering dilakukan oleh pria para wanita juga dapat melakukan masturbasi. Masturbasi yang dilakukan wanita bukan berarti menggantikan peran pasangan dalam berhubungan seksual. Tetapi masturbasi dilakukan karena penyebab dimana wanita lebih nyaman dengan dirinya sendiri.


Hal tersebut yang dapat mendorong wanita memilih lebih sring masturbasi dibandingkan dengan berhubungan seksual. Namun bukan berarti juga wanita lebih memilih masturbasi bila ada pasangan. Bisa saja wanita bermasturbasi karena belum ada pasangan untuk berhubungan intim. masturbasi memiliki manfaat yang mengagumkan dan benar-benar baik. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita diatas 18 tahun telah melakukan masturbasi setidaknya sekali, tapi beberapa wanita melakukannya secara rutin.

Menurut penelitian indian University’s National Survey Of Sexual Health And Behavior, hanya 7,9 persen wanita antara 25 – 29 tahun masturbasi sampai dua sampai tiga kali seminggu sedangkan 23,4 persen pria melakukan itu. Masturbasi itu normal, pengalaman sehat dan menyenangkan.

Dr Lauren Streicher, seorang profesor dari asosiasi obstetri dan ginekologi Universitas Northwestern dan penulis kesehatan hormon dan seks terbaik dirimu, mengungkapkan bahwa manfaat kesehatan dari masturbasi. Dia mengatakan bahwa masturbasi dapat bermanfaat bagi kesehatan anda dan membantu tidur nyenyak, menghilangkan stres dan membantu anda lebih nyaman. Pengalam masturbasi itu mirip dengan bekerja atau sensasi ketika sedang di pijat, menstimulus diri adalah cara yang bagus bagi anda untuk bersantai baik secara emosional dan fisik.

Menurut Streicher bahwa kita ketahu bahwa kesenagan membuat orang merasa jauh lebih baik. Dan caranya sederhana, orgasme melepaskan endorfin dopamin dan oksitosin yang dapat meningkatkan mood anda dan membuat lebih alami. Tubuh anda harus menjadi teman terbaik anda, itu satu-satunya hal yang akan dilakukan sepanjang hidup anda. Dan mejadi bagian terbaik dengan tubuh anda termasuk menjelajahinya. Streicher mengungkapkan bahwa hal itu sangat penting bagi wanita memiliki apresiasi terhadap anatomi mereka sendiri dan membuat diri sendiri dalam kesenangan.masturbasi dipercaya bisa menyebuhkan sakit kepala, kram dan kelelahan. Namun agar manfaat tersebut bisa dirasakan, pastikan anda melakukan masturbasi pada waktu yang tepat. Berikut waktu yang tepat untuk melakukan masturbasi:

1.      Pagi Hari

Menurut para ahli kesehatan, masturbasi ternyata baik dilakukan di pagi hari. Karena pada saat tersebut hormon seks atau hormon testosteron manusia sedang naik. Ditambah lagi saat anda bagun tidur, energi juga berada pada puncaknya, sehingga membuat masturbasi berjalan dengan maksimal.
Krieger mengatakan bahwa pagi merupakan waktu yang optimal untuk melakukan masturbasi. Atur alarm anda 15 menit lebih awal dari biasanya sehngga anda memiliki waktu untuk memuaskan diri sendiri. Luangkan waktu untuk beraktivitas dibawah selimut dan memulai hari anda dalam suasana hati yang baik.
Penelitian yang dipublikasikan dalam British Medical Journal menemukan bahwa sinar matahari ternyata mampu meningkatkan produksi hormon tetosteron dengan merangsang hipotalamus (bagian otak yang berfungsi untuk mengatur produksi dan sirkulasi hormon). Jadi sebenarnya matahari juga mampu membangkitkan gairah.

2.      Saat Mandi  Pagi 

Anda bisa mencerahkan awal hari dengan memberikan orgasme pada diri sendiri. Mungkin ini alasan yang bagus bagi anda untuk terbagun pagi hari. Masturbasi di percaya bisa memberikan semangat pada wanita. Agar memberiakan seangat sebelum beraktivitas, anda bisa melakukan masturbasi saat mandi pagi. Karena mandi pagi, anda bisa sekaligus melakukan masturbasi. Kegiatan ini bisa membuat anda lebih rileks menjalani aktivitas anda sepanjang hari.

3.      Setelah Makan Siang

Melakukan masturbasi setelah makan siang adalah waktu tepat untuk masturbasi. Masturbsi bisa menenagkan perut bahkan lebih baik dari air putih. Dan itu tentu saja kegiatan ini lebih menyenangkan. Hal ini dapat mencagah anda ngemil makanan tidak sehat yang dapat menyebabkan obesitas atau mengalami kegemukan.

4.      Saat Menonton Berita

Berita bisa sangat membosankan, tapi menontonya juga bisa membuat anda tertekan. Takkan ada cara yang lebih baik untuk mengembalikan mood anda selain masturbasi. Masturbasi bisa menenagkan detak jantung sekaligus menurunkan tekanan darah agar normal.

5.      Ketika Anda Tidak Bisa Tidur

Waktu yang paling baik untuk maturbasi adalah ketika anda tidak bisa tidur. Masturbasi atau lebih tepatnya orgasme, melepaskan endorfin yang akan membuat anda senang, tenang, sekaligus nyaman. Hormon ini juga akan membuat anda santai dan mengantuk yang artinya tidur anda akan menjadi lebih nyenyak. Masturbasi memang seperti sihir, karena membuat anda menjadi mengantuk sehingga setelah masturbasi anda menjadi lebih rileks dan mudah untuk terlelap.

6.      Setelah Pasangan Mengalami Orgasme

Sebagian orang bercinta diakhiri dengan orgasme dalam waktu bersamaan. Jika ia mencapai orgamse lebih dahulu  dan anda masih ingin mencapai orgasme anda bisa melakukan masturbasi di depannya. Kreiger mengatakan bahwa ketika hal ini terjadi saya memberitahu klien saya untuk melakukan masturbasi di depan  satu sama lain. Ajak pasangan anda untuk telibat dengan menyentuh dan mencium anda. Hal ini akan membantu pasangan kembali berhubungan seksual dengan anda.

7.      Saat Pasangan Tidur

Pasangan anda mungkin seorang yang hebat ditempat tidur, namun untuk memuaskan diri anda tak harus bersamanya. Geer mengatakan bahwa anda harus mengambil beberapa tanggung jawab untuk kebutuhan seksual anda sendiri. Gunakan vibrator atau tangan anda dan mualilah menerapkan berbagai tingkat tekanan pada dinding vagina dengan gerakan memutar.

8.      Setelah Mengalami Hari yang Buruk

Jika anda baru saja melewati hari super sibuk di kantor, seperti harus melakukan presentasi kerja atau tidak berhasilnya mendapatkan klien, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merasa santai dan melapaskan endorfin.
Krieger mengatakan mastrubasi adalah salah satu cara termudah untuk mengeluarkan isi kepala anda setelah merasa stres. Ia menyarankan untuk mencari tempat yang nyaman dimana anda tidak akan merasa cemas bahwa ada seseorang berjalan dan mengetahui aktivitas anda.
“ anda mungkin tidak dalam mood untuk itu, jadi mulai perlahan merayu diri sendiri dengan seddikit rangsangan mental. Biarkan pikiran anda pergi dan mulai bekhayal tentang apapun yang erotis untuk anda,” terang Jane Greer, Ph.D terapis hubungan yang berbasis di New York dan pakar seks.

9.      Setelah Patah Hati

Krieger mengatakan bahwa pasca perpisahan juga merupakan waktu terbaik untuk belajar bagaimana anda mencintai diri sendiri. Meningkatkan mood diri sendiri salah satunya bisa dengan solo seks. “meningkatkan suasana hati anda dengan menyenangkan diri sendiri, tubuh anda sudah digunakan untuk melakukan hubungan seks yang konsisten, sehingga tidak akan sulit mendapatkan diri anda ke titi orgasme,” kata dia.
Itulah beberapa waktu yang tepat untuk masturbasi bagi wanita, bisa langsung anda terapkan dan semoga dapat bermanfaat bagi anda. 


Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 8:26 PM