Sunday, May 15, 2016

16 Tanda Istri Sedang Ingin Berbungan Seks



Tanda istri sedang ingin berhubungan seks

Tanda Istri Sedang Ingin Berhubungan Seks, Wanita kadang sulit mengekspresikan perasaannya, mereka selalu ingin di mengerti tanpa harus berkata-kata. Disisi lain pria agak sulit menginterpretasikan keinginan wanita hanya dengan membaca pikirannya.pria butuh komunikasi verbal untuk mengetahui apa yang wanita inginkan. Ada ciri atau tanda khusus bahwa wanita ingin berhubungan intim, berbeda dengan pria yang memang lebih terrbuka kalau sedang ingin bercinta dengan pasagannya. Sebagian wanita mungkin agak malu-malu. Pada sebagian wanita lebih memendam gairah seks yang meski sebetulnya dia ingin sekali mengajak pasngannya berhubungan intim. Ada persaan gengsi yang sangat tinggi bagi wanita jika ingin mengajak suaminya bercinta. Nah disini pria harus tahu bahasa tubuh dari wanita atau istri anda jika sedang menginginkan hubungan intim. Jika pria tahu pasangannya ingin bercinta ini sebenarnya menjadi momen yang sangat tepat untuk bercinta. Berikut ciri-ciri wanita yang sedang ingin berhubungan seks/intim dengan pasangannya:


1.      Napas yang semakin cepat 

Maksudnya adalah saat normal, suara napas seseorang terdengar pelan dan tenang. Tapi ketika mereka bergairah dan ingin berhubungan intim. Saat dia tertarik dan bergairah nafasnya akan semakin cepat dan keras, terkadang nafasnya akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapkan orgasme, ini membuat organ tubuh dalamnya membutuhkan banyak oksigen. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi tanda bahwa anda sedang melakukan hal yang tidak tepat. Hal ini terjadi karena adanaya peningkatan detak jantung ketika tubuh seorang wanita bersiap diri untuk orgasme. Otot dan organ tubuhnya membutuhkan lebih banyak oksigen. 

2.      Tangan wanita akan menyentuh tubuh pasangannya

Tanda-tanda wanita yang menginginkan hubungan intim. Pada saat berdekatan dengan suami, wanita akan menunjukkan tanda dengan memegang lengannya dan setengahnya meraba bagian lengan tersebut. Sebenarnya pada saat itulah gairah wanita mulai muncul. Ia juga akan merasa senang bila dipeluk dari depan maupun belakang. Perhatikan jika alih-alih memeluk anda dia memeluk dirinya sendiri jangan salah sangka dia tidak ingin melindungi dirinya sendiri. Jika tangannya berada dekat tangan anda itu berarti tandanya dia merasa nyaman dan memberi anda kesempatan yang tentu tidak boleh anda sia-siakan. Wanita yang ingin melakukan hubungan seks akan memeluk lengan atau menyentuh dada atau meremas rambut pasangannya.

3.      Mendadak romantis

Keromantisan wanita biasanya diwujudkan dalam bentuk pelukan, belaian mesra atau sentuhan pada wajah pasangannya. Nah jika istri terlihat romantis dengan melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat anda makin lekat, kemungkinan besar kala itu ia sedang bergairah dan secara tak langsung mengajak anda untuk segera ke ranjang untuk menunjuk kejantanan anda padanya.

4.      Bersikap menggoda 

Menurut Mark, cara frontal juga bisa dilakukan wanita untuk mengungkapkan perasaan ingin bercintanya. Bisa saja istri sengaja menggunakan baju tidur yang seksi atau mendadak tidur tanpa busana lalu menggoda anda dengan gerakkan-gerakkan yang menggoda. “wanita bisa menunjukkan bahasa tubuhnya yang lebih nakal. Jika itu terjadi bisa dipastikan saat itu juga waktunya bagi anda untuk merespons apa yang sudah dia lakukan,” kata mark.

5.      Tatapan mata

Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya. Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan intim.

6.      Indikasi fisik

Secara fisik, setidaknya ada dua pertanda utama wanita sedang terangsang yaitu organ kewanitaannya didaerah selangkangan sedikit basah dan puting payundaranya mengelami ereksi. Masalahnya, anda tidak tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Orang yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung dan darah akan mengalir cepat ke organ seksual.

7.      Pelukan erat

Jika dia selalu menahan anda dalam pelukannya, bisa jadi ini bisa sebagai pertanda kalau pasangan anda menginginkan yang lebih dari hanya sekedar pelukan. Biasanya dalam pelukan ini dia akan mengeluarkan kata-kata nakal yang disertai dengan kecupan.

8.      Gerakan panggul 

Wanita yang sedang bergairah memiliki banyak cara yang agak unik yang sebetulnya merupakan sinyal dan tanda yang di tunjukkan untuk pasangan tanpa harus mengatakan secara langsung. Sebagian besar wanita akan memanfaatkan pinggulnya untuk menarik perhatian pasangannya.

9.      Gerakan yang menguntungkan pria

Biasanya wanita tidak mau terlihat vulgar didepan pria. Tetapi ketika wanita melakukan gerakan-gerakan yang menguntungkan pria, inilah tanda mereka sedang membuka diri secara vulgar untuk mengajak berhubungan intim. Gerakan-gerakan yang dimaksud misalnya menempelkan tubuhnya ke tubuh anda, memmbungkuk di depan anda supaya belahan daanya terlihat dan sengaja menarik rok agar paha seksinya bisa anda lihat. Ini dialkukan olehnya untuk menarik perhatian anda. 

10.  Percakapan seksual

Kadang wanita memancing pembicaraan ke urusan seksual. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan dia sedang ingin behubungan seks. Ya ini tidak mutlak tetapi pada umumnya pembicaraan-pembicaraan tantang pengalaman seksual dimasa lalu akan membangkitkan gairah wanita dan membuatnya ingin berhubungan seks. dalam tahapan ini jangan biarkan ia berbicara sepanjang malam. Bermainlah sesuai fantasinya sebelum berakhir diatas ranjang.

11.  Memuji fisik pria

Jika dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang menginginkan untuk berhubungan seks. Dan barang kali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa indahnya dada anda. Disisi lain, anda juga harus bisa membedakan yang mana pujian sopan dan mana pujian horni.

12.  Menggeliat secara berlebihan 

Saat tubuh mendesak mendekati anda, misalkan dengan mendorong dirinya mendekat mencoba memeluk anda itu berarti sebuah undangan. Jari kaki yang melengkung juga bisa dijadikan tanda terutama jika itu terjadi secara alami. Namun jika dia hanya diam, membuat anda bekerja sendirian  maka anda harus menyadari mungkin ada sesuatu yng salah. Anda perlu meletakkan sesuatu yang lain untuk mengubahnya. Cobalah melakukan possi atau gerakan lain untuk mendaptkan perhatian lagi.

13.  Semua tentang bibir

Wanita yang ingin bercinta akan menatap anda tepat dibagian bibir sambil sesekali menjilat bibirnya sendiri. Bibir itu seksi bagi sebagian besar wanita dan jika ia berani menjilat bibirnya di depan anda dengan perlahan-lahan ini pasti berkaitan dengan sesuatu yang sensual. Jika anda berada dalam kondisi ini, katakanlah betapa anda menyukai wajahnya atau betapa anda mengagumi kecantikannya. Ia akan semakin terlena dan siap memberikan tanda berikutnya. 

14.  Kulit memerah

Saat mendapat rangsangan seksual, suhu tubuh akan meningkat itulah sebabnya wajah dan dada wanita memerah ketika berhubungan seksual. ditambah lagi peningkatan aliran darah dan detak jantung juga terjadi memunculkan kondisi yang disebut sex flush.

15.  Selalu ingin bersentuhan 

Rasa ingin bercinta pada wanita tidak harus terjadi di kamar. Akan tetapi bisa terjadi di tempat lain atau bahkan di jalan sekalipun. Biasanya wanita memberi tanda sentuhan pada bagian sensitif pria. Sentuhan tersebut terkadang dibuatnya tidak sengaja padahal dasarnya sudah direncanakan. Seperti halnya ketika tengah berjalan berdua, kadang wanita dengan sengaja menggesekkan dadanya pada tubuh pria, entah pada bagian punggung pria ataupun bagian  lainnya.

16.  Kontak fisik yang meningkat secara tiba-tiba

Ketika wanita ingin mengajak anda bercinta, hampir tidak mungkin ia akan mengatakannya terang-terangan. Anda harus jeli melihat signal yang ia berikan. Jika biasanya tidak agresif dan sekarang tiba-tiba ia mengobral pelukan dan ciuman untuk anda, ini saatnya anda beraksi. Anda juga jangan lantas ekstrem. Cobalah mulai menyentuhnya dengan lembut dai bagian wajah daan leher selama beberapa saat. Jika ia terlihat menikmati, lampu hijau bagi anda untuk mengeksplorasi bagian-bagian lain.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 7:36 AM