Friday, May 20, 2016

Cara Agar Hamil Anak Perempuan




cara hamil anak perempuan

Cara Agar Hamil Anak Perempuan, Semua pasangan suami istri tentunya ingin sekali memiliki anak sebagai pelengkap kebahagiaan. Punya aanak perempuan adalah kesenangan tersendiri, sebab orang tua ingin bereksperimen denagn dandanan yang cantk dan unik. Tak jarang banyak orang yang menginginkan anak perempuan, khususya bagi mereka yang mendambakan anak perempuan namun bagaimana cara untuk meencanakan kehamilah anak perempuan. Memang untuk mendapatkan anak itu sudah takdir dari yang maha kuasa. Tapi apa salahnya kita  berusaha untuk mencoba beberapa tips atau cara agar hamil anak perempuan. Berikut tips atau cara agar hamil anak perempuan:

1.      Posisi seks

Cara berhubungan untuk mendapatkan anak perempuan perlu diperhatikan, beberapa posisi seks agar hamil anak perempuan:



Wanita diatas
Meskipun tidak ada satu posisi pun yang bisa menjamin jenis kelamin bayi 100 persen namun ahli trapi seks Dr Ava Cadell menuturkan kalau wanita punya kesempatan besar memiliki bayi perempuan jika melakukan posisi seks ini. Sebab penetrasi yang terjadi tidak akan terlalu dalam, sehingga sperma pembawa kromosom laki-laki tidak akan bertahan lama untuk sampai ke sel telur.

Misonaris
Posisi klasik yanag satu ini juaga termasuk cara memperbesar kesempatan memilki anak perempuan.  Karena posisi seks tersebut sperma yang dikeluarkan oleh pria saat enjakulasi bertahan lebih lama didalam rahim sekalipun sudah tidak dalam posisi berhubungan intim lagi.  Kemudian  sperma dengan kromosom perempuan bergerak lambat namun bisa bertahan hingga lima hari di dalam rahim, sehingga besar kesempatan sperma tersebut untuk membuahi sel telur dan menghasilkan embrio bayi perempuan. Jadi dengan melakukan posisi ini kemungkinan untuk memiliki bayi perempuan pun akan menjadi lebih tinggi karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa kromosom yang dapat menghasilakan bayi perempuan merupakan kromosom yang bergerak pelan dan juga lambat.

Spoon
Posisi seks selanjutnya agar punya anak perempuan adalah posisi spoon. Alasannya sama seperti sebelumnya, yaitu penetrasi yang tidak terlalu dalam. Nilai plusnya posisi seks spoon juga terasuk favorit wanita karena mereka tidak perlu membutuhkan tenaga ekstra ketika bercinta. Selain tidak membutuhkan banyak tenaga ketika melakukan hubungan intim gaya atau posisi seks tersebut juga dapat membuat sperma bertahan lebih lama didalam rahim wanita. Hal tersebut dikarenakan pada saat melakukaan hubungan intim dengan menggunakan posisi tersebut. Seorang pria tidak akan dapat melalukan penetrasi dengan sangat dalam pada vagina wanita, sehingga ketika seorang pria mengeluarkan sperma saat enjakulasi tidak akan cepat menuju rahim karena jarak penis yang tidak terlalu dalam tersebut. Dengan sperma yang bergerak lambat maka kemungkinan untuk memilki bayi perempuan akan lebih besar.


2.      Hindari Orgasme
Bagi wanita sebaiknya menikmati seks tanpa orgasme. Usahakan agar tidak mendapatkan orgasme ketika sedang berhubungan seks bagi wanita. karena sperma dengan kromosom X justru senang dengan suasana asam, yaitu suasana vagina tanapa cairan orgasme. Dengan tidak mendapatkan orgasme maka tingkat keasaman pada vagina wanita akan terus terjaga dan tidak berubah, dan hal tersebut secara otomatis akan berdampak pada lamanya ketahanan sel-sel spermatozoa yang masuk dan berada pada rahim seorang wanita.
3.      Mengatur Waktu Orgasme
Jika menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, kondisi kemaluan masih asam dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

4.      Penetrasi Pendek

Maksud dari penetrasi pendek adalah suami saat melakukan hubungan intim sebaiknya tidak melakukan penetrasi terlalu dalam kedalam vagina istri. Kalau perlu penetrasinya dibuat menggantung atau hanya masuk 1/3 bagian vagina luar saja. Dengan penetrasi pendek kesempatan sperma dengan kromsom X untuk sampai sel telur lebih besar, sebab ia lebih tahan suasana asam, gerakanya lambat dan umurnya lebih panjang  lebih dari 72 jam. Dengan penetrasi pendek, sperma dengan kromosom Y akan kesulitan untuk lebih dulu mencapai sel telur karena ia tidak tahan suasana asam, dan tidak dapat bertahan lama sehingga sebelum sampai sel telur ia sudah gugur duluan, hal ini akan memberi kesempatan lebih besar dari pada sperma dengan kromosom X untuk bisa sampai sel telur dan membuahinya.

5.      Hindari hubungan intim saat ovulasi

Dengan berhubungan seks sebelum ovulasi akan memberi kesempatan sperma dengan kromosm X untuk dapat membuahi sel telur pada saat ovulasi.

6.      Lakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur

Cara selanjutnya adalah melakukan hubungan intim 3 hari sebelum datang masa subur, dan ternyata pengaturan ini memberikan dampak keberhasilan 80%. Intinya untuk memperlambat perjalanan sel sperma menuju indung telur, ingat kromosom Y mudah mati. Jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat di pastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sperma suami yang berkromosom X. Jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sperma kromosom X. Jenis kelamin di tentukan oleh sperma yang membuahi sel telur, apakah jenis XX (wanita) atau XY (pria). sperma yang mengahsilkan bayi perempuan sifatnya gesit dan hidup lama, sedang sperma bayi laki-laki lamban dan lekas mati. Nah anda sebaiknya melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur, agar sel sperma wanita bisa lebih punya kesempatan untuk mencapai sel telur dan sel sperma pria mati lebih dulu. Sel sperma bisa hidup hiingga lima hari di liang vagina. Jadi sesudah bercinta, usahakan anda tak berhubungan intim lagi hingga beberapa hari setelah usai masa subur. 

7.      Makanan 

Para peniliti menemukan bahwa sekitar 80 % pasanagan berhasil mengandung anak perempuan setelah mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalsium dan magnesium dalam minggu- minggu sebelum pembuahan. Menu makanannya antara lain seperti buah-buahan, keju, sayuran hijau dan nasi. Kemudian tambahkan jeruk ke menu harian anda. Buah-buahan yang akan membantu hamil anak perempuan adalah anggur, srtowberi, jeruk dan buah delima. Buah-buahan ini kaya akan viatamin c, sehingga meningkatkan lendir asam di rahim anda sehingga meningkatkan keunggulan kromosom X pada sperma pasangan anda. Selain itu vitamin  C juga dapat melindungi anda dari beberapa penyakit tertentu seperti demam, influenza dan radang paru-paru.

Dalam hal sayuran makanlah satur bayam, selada, kol dan brokoli. Selain meningkatkan keperluan anda untuk hamil anak perempuan, makanan ini juga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. 

Satu hal yang perlu anda ketahui apabila ingin mendapatkan anak perempuan jangan pernah mengasup alkohol. Alkohol akan menghapus semua mamfaat buah-buahan dan sayur-sayuran serta mengurangi  peluang anda untuk hamil anak perempuan. Kemudian anda juga harus menghindari makanan yang mengadung sodium, kalium dan potasium tinggi. Beberapa contohnya adalah pisang, ikan teri, zaitun, ikan salmon, udang, kentang, daging olahan roti dan kue kering.

8.      Banyak Berdoa

Kekuatan doa bisa membantu anda yang ingin cepat mendapatkan ketururan khususnya perempuan. Ada banyak doa bagi umat islam yang harus dilantunkan jika ingin mendapatkan anak perempuan yaitu bisa dengan melapaskan asmaul husna setelah solat selesai, selain itu berdoa ketika sedang sujud dengan menyebut nama-nama allah. 

9.      Bagi umat islam sering membaca surat maryam

Cara mendapatkan anak perempuan bisa dengan sering membaca surat maryam khususnya pada ayat-ayat awal. Makna atau arti dari surat maryam pada ayat pertama adalah sebuah doa kepada allah agar di permudahkan mendapat keturunaan khususnya perempuan. Agar lebih ampuh baik suami atau istri harus rutin membacakan surat ini di malam atau ketika sepertiga malam. Demikaian tips untuk hamil dan mendapatkan anak perempuan.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 9:48 PM