Friday, May 6, 2016

Obat Pembesar Penis



obat pembesar penis perlukah

Obat Pembesar Penis, Banyak orang yang menganggap bahwa ukuran besar dan panjangnya  penis adalah penentu kepuasan hubungan seksual. Namaun lebih ironisnya lagi ditengah masyarakat sudah terlanjur tercipta persepsi yang salah mengenai hubungan ukuran penis dengan hasil kenikmatan dalam hubungan seks. Tidak sedikit jumlah pria di indonesia yang akhirnya mengambil keputusan untuk menempuh usaha proses membesarkan ukuran penis bahkan hingga mengkonsumsi obat pembesar penis

 Hal tersebut secara tidak langsung memperlihatkan fenomena tingginya persoalan kekhawatiran ukuran genital pada kaum pria. Di bawah ini sedikit penjelasan apakah anda perlu mengkonsumsi obat pembesar penis.

Berbagai metode dan cara yang ditempuh dari segi medis hingga alternatif. Walaupun sampai sekarang belum ada penelitian yang menjelaskan efektivits metode yang ditawarkan dari terapi alternatif, baik dari aspek keamanan maupun keberhasilannya. Namun menurut riset yang dimual dalam journal urologi BJU international, tercatat bahwa pria yang mengalami small penis syndrome mencapai sekitar 45 persen. Dalam terminologi medis, sindrom ini merupakan perwujudan dari perasaan takut akan terlalu kecilnya ukuran penis, walau sebenarnya masuk kedalam kategori normal. Penting diketahui bahwa sindrom seperti ini sangatlah berbeda dengan kondisi yang dialami oleh mereka yang benar-benar memiliki kondisi penis kecil atau disebut micropenis. 

Fenomena ini tidak dipandang sebelah mata. Tidak sedikit  pria yang mengalami kekahwatiran berlebihan akan ukuran organ genitalnya meluas menjadi masalah beban psikis. Kepercayaan diri meluntur kepribadian terdekadensi menjadi anti sosial bahkan tidak menutup kemungkinan berpotensi menjadi depresi berlebihan yang dapat menjerumuskan kematian akibat bunuh diri.

Padahal ukuran penis tidak bisa dijadikan patokan bahwa hal ini satu-satunya yang dapat memberikan kepuasan pada wanita. pada keyataanya penis yang besar itu akan membuat  vagina sakit saat hubungan intim berlangsung.  Berarti kepuasan seks pada wanita tak semata-mata soal ukuran penis tetapi suasana hati saat bercinta. Masih banyak cara untuk memberikan kepuasan pada pasangan anda. Walaupun ukuran dan bentuk penis kecil tetapi istri anda tetap bahagia dalam kehidupan seksnya.

Menurut Dr. Handrawan Nadesul dalam bukunya mitos seputar seks, kualitas hubungan seksual terganntung pada kepiawaian sang suami dalam menampilkan kinerja seksual dan suasana hati istri untuk melakukannya. Lebih lanjut Dr. Handrawan mengatakan, posisi seks jauh lebih bernilai ketimbang hasil sedangkan urusan kepuasan seksual tak semata-mata naluri belaka melainkan pada pengetahuan dan teknik. 

Ukuran dan bentuk penis yang kecil jangan membuat anda merasa tidak percaya diri, sedih dan takut. Ukuran panjang penis yang termasuk dalam kategori normal adalah 8-11 cm, ini di ukur pada saat penis tidak ereksi atau lemas, sedangkan ukuran normal saat ereksi atau tegang adalah sekitar 12-17,8 cm untuk global. Jika penis anda dibawah 7,6 cm pada saat lemas maka termasuk golongan mikropenis dan hal ini biasanya disebut sifat abnormal.

Ukuran normal penis dari sisi medis itu sesuai dengan rata-rata statistik. Biasanya orang asia itu statistik normalnya 9,7 hingga 15,1 kata Dr Heru H Oentoeng, M.Repro,SpAnd, dari rumah sakit siloam kebun jeruk jakarta.

Agar tidak simpang siur mengenai patoknan standar ukuran penis normal telah ditetapkan oleh Academy Of Surgery di prancis yang menetapkan bahwa standar penis normal adalah panjangnya antara 9 cm hingga 9,5 dalam kondisi lemas dan 12,8 hingga 14,5 cm dalam kondisi keadaan ereksi. Diluar rentang tersebut barulah penis dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar.

Pria yang memiliki mikropenis tidak perlu khawatir karena mereka juga bisa memberikan kepuasan seks dan memberikan anak. Tetapi perlu anda ketahui bahwa ukuran penis panjang yang kecil hanya dapat memuaskan wanita yang hanya berhubungan dengan anda, bukan yang berganti-ganti passangan.

Dr. Sooth pengasuh masalah seksual di Gentlemen’s Quarterly, sebuah majalah gaya hidup pria modern yang terbit di Los Angeles, California, mewawancarai beberapa narasumber wanita yang pernah mempunyai pengalaman berkencan dengan pria berpenis diatas rata-rata. Seorang wanita yang pernah berkencan dengan seorang pria kolombia yang penisnya begitu besar mengatakan, dengan seorang pria besar itu benar-benar menyakitkan. Aku tidak pernah menginginkan sebesar itu dalam tubuhku lagi.

Ukuran kecil, baik pendek maupun penampangnya selama saat menegang sekurang-kurangnya 5 cm sebenarnya tidak masalah. Ada titik peka rangsang dalam dinding vagina vanita yang letaknya tidak terlalu dalam dari pintu masuk vagina. Yang terpenting adalah masing-masing meningkatkan kemampuannya baik suami maupun istri dalam setiap proses kegiatan seksualnya, bukan memikirkan besar kecilnya ukuran penis sebagai keberhasilan hubungan seks.

Ereksi pada penis sama sekali tidak di pengaruhi oleh besar atau kecilnya ukuran penis seseorang. Meski kemapuan ereksi tiap orang berbeda-beda namun sama sekali tidak dipengaruhi ukuran penis. Bisa saja seseorang dengan ukuran penis normal namun kemampuan ereksinya lebih baik dari pada orang dengan ukuran penis yang lebih besar. Kalau ukuran penis yang besar  namun tidak berfungsi itu tidak berguna juga. 

Menurut seksolog dari Universitas Taruma Negara, Dr. Andri Wananda MS, mengatakan bahwa kebugaran penis dipengaruhi oleh kebugaran jasmani. Semakin bugar keadaan jasmani seseorang, semakin baik pula kadar hormon testosteron pada tubuh orang tesebut. “batang penis tidak mengandung otot seperti lengan atas, paha atau dada bisa dilatih di fitness centre hingga perkasa,” paparnya.

Tak hanya soal ereksi, ukuran penis yang lebih besar pun sering pula disalah artikan sebagai penis yang lebih sehat. Bahkan ada yang menganggap bahwa besar penis seseorang bisa dilihat dari ukuran kakinya. Penis yang dikatakan sehat adalah penis yang range ukurang normal dan mampu ereksi. Ukuran penis yang lebih kecil atau lebih besar bukan patokan bahwa penis tersebut tidak sehat. 

Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS dari Fakultas Kedokteraan Universitas Udayana, Bali, menuturkan Mitos Ukuran penis telah menggangu telah mengganggu banyak laki-laki dan perempuan. Banyak perempuan yang mengangankan memiliki pasangan dengan ukuran kelamin yang besar padahal kepuasan seksual peempuan bukan ditentuka ukuran penis. Kepuasan seksual perempuan ditentukan oleh fungsi ereksi penis, apakah fungsinya sudah maksimal atau tidak bukan ukurannya.

Selain itu tidak ada data valid yang menunjukkan bahwa perempuan yang pasangannya mempunyai penis yang lebih besar merasa lebih puas dibandingkan dengan perempuan yang pasangannya dengan ukuran penis lebih kecil. Selain itu laki-laki juag harus mengerti bahwa kepuasan seksual perempuan tidak tergantung pada ukuran penis.

Jadi dalam hubungan seksual, kepuasan seks perempuan tergantung pada derajat ereksi penis, kemampuan pria mengontrol enjakulasi dan keterlibatan emosi dengan pasangan. Tidak berguna pandangan perempuan yang memuja laki-laki berpenis panjang dan besar adalah keliru, masalahnya untuk apa penis panjang dan besar bila ereksi tidak keras dan tegang. Jadi perlukah anda mengkonsumsi obat pembesar penis? Jawabannya ada pada diri anda sendiri. Semoga artikel obat pembesar penis ini bermanfaat.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 7:31 PM