Friday, November 11, 2016

Cara Cepat Memanjangkan Rambut



Cara cepat memanjangkan rambut sangat sering dipertanyakan oleh banyak orang baik pria dan wanita. Hal ini sangat wajar karena rambut adalah salah satu bagian tubuh kita yang merupakan mahkota bagi kita. Dengan rambut yang indah, maka penampilan fisik seseorang akan kelihatan lebih menarik. Begitu juga sebaliknya, jika rambut tidak menarik maka bisa jadi rasa percaya diri menjadi berkurang. Ada yang suka rambut pajang dan tidak sedikit yang menyukai rambut pendek. Hal ini sangat tergantung keinginan dan kepribadian masing-masing.
Para  wanita akan merasa lebih cantik jika ia  memiliki rambut yang panjang dan hitam. Akan tetapi, tidak sedikit wanita yang mengalami kesulitan untuk memanjangkan rambut. Hal ini bisa disebabkan karena adanya pengaruh  hormon atau mungkin juga karena adanya  kesalahan diet. Hal ini bisa menyebabkan rambut akan sulit untuk tumbuh panjang bahkan cendrung tumbuh uban juga rontok.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 6:20 AM

Friday, November 4, 2016

Anemia Hemolitik




   Haloooooo guysss udah lama yaa mimin gak update artikel. Hehehehe.... pasti udah pada kangen bin rindu yaaa ama mimin (iyain aja yakkk !). Nah, kali ini mimin akan membahas tentang sebuah penyakit yang baru-baru ini mimin denger nih guys !. Jadi ceritanya mimin punya saudara yang terkena penyakit ini, nama penyakitnya adalah Anemia Hemolitik. Saudara mimin udah terkena penyakit ini selama kurang lebih 4 tahun. Kalo kata dokter yang memeriksa saudara mimin nih, penyakit anemia hemolitik ini gak bisa diprediksi datengnya kapan alias dateng gak pake diundang lagi. Nah, saudara mimin ini kalo lagi dateng penyakit anemianya, langsung tuh sendi dan tulangnya sakit dan nyeri. Lah kok bisa ya penyakit anemia menyerang sendi dan tulang manusia? Biasanya efeknya hanya lemes aja. Nah, makanya stay tune terus ya, lanjutkan baca artikel ini sampai habis !

Dari nama Anemia nya sih kalian pasti udah gak asing lagi yaa, tapi hemolitiknya itu loh, mimin juga baru denger. Faktanya ternyata anemia itu punya beragam jenis loh guys. Salah satunya adalah anemia hemolitik. Berdasarkan sumber yang mimin sadur, anemia secara umum didefinisikan sebagai berkurangnya volume eritrosit atau konsentrasi hemoglobin. Bisa juga didefinisikan sebagai berkurangnya 1 atau lebih parameter sel darah merah: konsentrasi hemoglobin, hematokrit atau jumlah sel darah merah.
Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 6:23 AM