Wednesday, January 4, 2017

Cara Oral Seks Pada Wanita Agar Orgasme Berkali-kali



Cara oral seks pada wanita perlu diketahui oleh para suami. Upzzz tips ini hanya untuk para suami ya, yang belum menikah lebih baik jangan melanjutkan untuk membacanya.

Setiap wanita memiliki cara yang berbeda-beda untuk dia memperoleh kenikmatan seksual bersama suaminya. Ada yang biasa-biasa saja. Tetapi ada juga yang menyuki dioral oleh suaminya. Akan tetapi, sebagai suami, jika sang istri tidak menyukai untuk melakukan aktifitas  ini maka lebih baik jangan dilakukan. Karena di dalam berhubungan intim, sifat saling pengertian dan memahami sangat perlu diperhatikan agarj kedua belah pihak merasa nyaman dan cintapun akan selalu berkembang. Sebelum kita membahas tips cara melakukan oral seks pada wanita, mari kita cermati lebih dulu, apakah ada manfanfaat lain selain kepuasan seksual yang bisa diperoleh?
cara oral wanita

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Medical Daily, oral seks memiliki manfaat yang banyak sekali;

Berdasarkan study yang telah diterbitkan oleh Journal of Evolutionary  Psychology,”
menemukan bahwa salah satu alasan utama lelaki melakukan seks oral pada pasangannya adalah untuk mengurangi kemungkinan perselingkuhan. Teori ini disebut "mate-retention strategy”.
Strategi ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan selingkuh dengan meningkatkan kepuasan hubungan seks dengan pasangan. Lelaki cenderung melakukan seks oral karena itu menyenangkan dan sangat menarik.

Berdasarkan pernyataan di atas, sangat jelas bahwa setiap orang membutuhkan variasi dalam berhubngan seksual. Salah satunya oral seks. Variasi ini juga dipercara bisa menguranig resiko perselingkuhan oleh wanita. Oral seks dapat mengurangi depresi, meningkatkan kasih saying serta membuat tidur lebih nyenyak.


Foreplay oral

Sebelum melakukan oral seks para istri anda, lakukanlah pemanasan. Jika anda pintar dalam melakukan foreplay, maka itu akan menjadi poin plus anda di mata istri anda. Hal yang penting anda perhatikan adalah jangan menuju ke area  clitorisnya langsung tanpa melakukan pemanasan lebih dulu. Sebelum memainkan lidah anda, goda dia dengan mengeksplorasi zona sensitif seksualnya. Jika anda suami yang peham akan istri anda, maka anda pasti tau zona sensitive seksual istri anda.

Dalam melakukan pemanasan, lidah memiliki peranan penting. Gunakan lidah anda untuk menjilati atau menggelitik  perutnya, paha, belakang lutut, kaki, pantat, dan hingga menuju daerah sekitar alat kelaminnya. Gunakan  bibir anda  untuk mencium daerah  labia luar, tetapi disarankan jangan gunakan  lidah anda  pada “gerbang kesenangan”. Buat istri anda sedikit menunggu dan penasaran. Dengan kata lain, jangan terburu-buru menggunakan lida anda pada gerbang kesenangan.

Poin yang menarik adalah jika anda membuat istri anda  menunggu akan meningkatkan keinginannya untuk Anda, Tapi jangan sampai pula terlalu lama hingga membuatnya memohon-mohon kepada anda. Memohon akan merusak mood istri anda. Ketepatan waktu sangatlah penting. Hentikan foreplay oral dan berikan apa yang diinginkan pada waktu yang tepat. Anda harus memperhatikan gerakan tubuhnya. Sebuah langkah baik adalah ketika dia mencoba untuk memposisikan dirinya sehingga mulut anda dapat menemukan “area”nya. Maka itu adalah waktu yang tepat. Setelah itu anda harus kreatif ketika dia mulai menekan paha dalamnya pada diri Anda.

Menikmatinya

Wanita adalah mahluk yang lembut dan menyukai kelembutan. Dia tidak menyukai kekasaran. Akan tetapi istri anda juga  ingin melihat bahwa suaminya  menikmati melakukan seks oral. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda menikmatinya dengan menjadi lembut. Gunakan bibir, lidah dan mulut penuh cinta pada daerah sekitar alat kelaminnya. Lakukan dengan lembut, perlahan penuh cinta.

Pada saat istri anda sudah merasa tidak dapat tahan lagi, gunakan lidah Anda seolah bulu sebelum Anda menutup dengan mulut Anda. Ringan menyentuh vaginanya, menjilati labia dan menemukan lubang vagina. Anda dapat menggali lidah Anda masuk dan keluar, tapi anda harus  ingat bahwa istri anda selalu  menunggu Anda menggunakan mulut Anda, bukan lidah Anda.

Jangan sekali-kali menggigit alat kelamin istri anda karena itu adalah area yang sangat sensitive. Dilarang juga meniup kedalam serta menghisap terlalu keras atau kuat. Semua harus dilakukan dengan lembut. Ingat, wanita suka jika anda lembut dalam bercinta serta tidak hanya memikirkan diri anda sendiri.

Lanjutkan ke area clitorisnya jika anda merasa waktunya sudah tepat. Tempat ini merupakan tempat yang bisa memberikan orgasme pada kebanyakan wanita.Gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membuat sapuan sensual yang lambat, lebar dari mulut vagian sampai ke klitoris.

Posisi bercinta untuk melakukan oral kepada istri anda bisa menggunakan beberapa posisi ini, yaitu: 

The Reverse Hug Technique: 

Sebenarnya posisi cukup rumit karena anda harus bugar dalam melakukan posisi ini. Posisi ini sangat mudah dilakukan jika istri anda memiliki postur tubuh yang langsing. Caranya anda tahan istri anda  terbalik di depan Anda. Jaga kepala dan bahu bersandar di tempat tidur, dan punggungnya bersandar perut dan dada. Pegang tubuhnya sehingga dia tidak akan merasa terlalu banyak tekanan pada bagian belakang lehernya. Suruh dia meletakkan kakinya di kepala Anda dan mengunci kakinya di belakang leher Anda. Lingkarkan tangan Anda memeluk perutnya dan kemudian dengan mudah menurunkan wajah Anda di antara kakinya.

atau,  Baringkan tubuh Anda dalam posisi telentang dan mintalah pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda hingga membentuk palang. Punggungnya dibaringkan di atas tubuh Anda, namun kepala dan pundaknya di atas tempat tidur. Miringkan sedikit tubuh Anda hingga dapat menyentuh Miss V. Angkat sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal. Mulailah melakukan aksi silat lidah sambil memeluk erat perutnya

Wanita menikmati posisi ini karena rangsangan yang disebabkan oleh kombinasi seks oral dan “aliran darah yang deras ke arah kepala” mereka dapatkan ketika posisi terbalik.


The Doggy Greet: 

Langkah ini melibatkan suatu kombinasi dari hubungan seksual doggy style dan seks oral. Memerlukan banyak kontrol dan kemauan karena Anda perlu berhenti melakukan apa yang dirasa terbaik (penetrasi-nya) sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada kenikmatan.

Posisi doggy ini dapat dilakukan dengan cara, tarik keluar cabut Mr.Happy ketika Anda merasa dia dekat dengan mencapai orgasme. Kemudian rendahkan kepala Anda ke arah vaginanya dan menggunakan mulut dan lidah, sampai ia mencapai orgasme.  Kemudian, setelah orgasme ketika dia pikir sudah selesai, masukkan lagi dengan penis anda kembali lakukan penetrasi seperti posisi semula. Bisa dijamin dia akan pasti mendapat beberapa orgasme, Dengan begini, pasangan akan merasakan kenikmatan yang tidak putus-putus dan akan sangat berterima kasih pada Anda untuk tidak mementingkan diri sendiri dan kreativitas Anda. 


Under the Sink:

Mintalah pasangan untuk jongkok, kemudian baringkan tubuh Anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina. Pasangan bebas mengatur kecepatan hingga kedalaman permainan lidah Anda. Dengan posisi ini, Anda seperti tukang ledeng yang sedang membetulkan pipa wastafel. Ya, seperti Mike si tukang ledeng seksi di serial Desperate Housewives. Lakukan varaiasi posisi 69.


Dari paha ke pikirannya

Wanita suka kalau pria membuat seks menyenangkan, petualang dan spontan, dan ini termasuk oral seks. Jika Anda melakukannya dengan benar, dia tidak akan pernah membiarkan Anda pergi! Anda dapat memiliki penis kecil dan tetap brilian secara seksual ! Tidak peduli seberapa tampan atau seberapa besar Anda.

Bagi perempuan, setiap pria yang tahu bagaimana memberikan seks oral yang dahsyat bernilai seperti emas. Beri dia seks oral yang terbaik dan Anda akan tinggal dalam pikirannya selamanya.

Oral seks tidak hanya dinikmati para kaum adam. Aktivitas seksual yang satu ini juga mampu membuat wanita dimabuk kepayang, terlebih jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.

Namun ingat, bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Karena kalau tidak bersih dan masih berbau yang menyengat itu akan membuat pasangan anda menjadi Bete dan enggan untuk berlama-lama mencumbu Miss V anda

Well, ada banyak cara kan untuk menikmati momen bercinta dengan si dia? Praktekan deh cara ini untuk membuat si dia nggak bisa melupakan pengalaman bercinta yang baru saja kamu berdua lakukan!


Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 7:08 PM