Friday, February 3, 2017

Cara Oral Mr. P Suami



Cara oral Mr. P, Walaupun tidak semua wanita suka melakukan oral seks dan sekarangpun sering dianggap tabu, tapi oral seks sangat disukai oleh pria. Sensasi kenikmatan yang luar biasa dan tuntutan variasi seks yang tidak monoton adalah sebab pria suka dioral oleh wanita. Oleh karena itu wanita harus tau bagaimana cara oral Mr. P dengan benar sehingga suami anda tambah sayang dan cinta pada anda. 

cara oral mr. p suami


Yang memegang peranan penting dalam melakukan oral seks adalah seni permainan lidah. Oleh karena itu anda harus mengetahui jurus jitu  bagaimana mempermainkan lidah anda agar oral seks bisa dilakukan dengan sempurna. Lelaki memiliki banyak sekali titik sensitive dan kamu harus mengeksplore titik-titik sensitive tersebut.  Di bawah ini ada cara bagaimana memainkan jurus lidah anda agar oral seks pada Mr. P suami anda berlangsung secara sempurna.

Pertama:

Hal paling awal yang harus kamu perhatikan adalah membuat rasa jijik. Untuk mengurangi rasa jijik tersebut, suruhlah suami anda membersihkan Mr. P dan area sekitarnya menggunakan sabun agar bersih dan harum. Setelah itu, jangan sekali-kali anda melakukan oral seks pada suami anda secara setengah-setengah. Tapi nikmati dan enjoy saja.  

Kedua:

Lakukan pemanansan lebih dulu. Dengan kata lain jangan langsung menuju ke area Mr. P suami anda. Bercumbulah lebih dulu seperti biasa. Bangkitkan gairah suami anda. Berilah pelukan mesra sambil meraba punggungnya dan luapkan rasa cinta anda padanya.

Ketiga:

Trik jitu untuk memulai oral seks, anda bisa melakukan  “mandi kucing”.  Posisi melakukan mandi kucing bisa dengan berdiri ataupun posisi suami anda berbaring. Anda harus  mencumbunya dengan mesra dan santai. Bisa dimulai dengan mencumbu leher pasanganmu lalu area telinga. Mainkan lidah anda di area tersebut. Turun kearah dadanya yang bidang. Mainkan lidah anda di atasnya. Puting pria adalah salah satu area sensitifnya.  Jangan lupa ekplore area itu. Selain putting, anda juga bisa mandikan lengan suami andi. Keraskan kecupan dan gigitan di area dada dan lehernya. Tinggalkan noda asmara merah disana. Jangan takut melakukan ini karena suami anda pasti menyukainya. Setelah anda merasa cukup memandikan area tersebut, lukis perut suami anda dengan lidah anda yang basah. Lukis secara detail area perut kemudian turun ke area paha. 

Keempat:

Gunakan tangan  anda. Saat anda melakukan mandi kucing, gunakan tangan anda untuk meraba, meremas bagian tubuh suami anda. Raba dadanya, lengannya dan area tubuh lainnya. Area paling penting yang harus anda raba dan remas dengan lembut adalah  area Mr. P. Lakukan pengurutan ringan dan sentuhlah kedua bola dengan lembut. Jari-jari Anda bisa  meraba dan menelusuri  wilayah skortum dengan meluncur ke bawah. Jangan lakukan ini terlalu keras, terutama saat mengurut wilayah “kepala”. Hal yang perlu diingat adalah agar  mendapatkan gairah yang sama, pada saat bercumbu ini, usahakan posisi Anda sudah berubah mengarah posisi 69. Artinya, pasangan Anda juga boleh melakukan hal yang sama. Perlakuan yang sama akan melecut gairah Anda.

Kelima:

Derah lipatan paha jangan anda lupakan. Ini adalah salah satu area sensitive pria. Beri ciuman dan jilatan di area tersebut. Lalu menuju ke arah dua bola suami anda. Mainkan lidah anda di area tersebut hingga sampai ke puncak  Mr. P. Pangkal kepala  penis adalah titik “rawan” bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di situ, meski jangan terlalu cepat. Untuk kepala, lakukan kuluman yang panas dan perlahan. Keraskan napas Anda. Tak ada salahnya. Bila anda bisa coba anda  masukkan semua tubuh Mr Happy dalam satu kuluman panjang. Dan anda bisa lihat sendiri reaksi suami anda. 

Keenam:

Ada satu area atau titik paling tinggi yang semua istri harus tau. Titik tersebut yaitu titik “S”, yang berada di antara “dua bola” dan lubang anus. Anda bisa mencoba memainkan dan menarikkan lidan di area tersebut, dan lihat reaksinya. Sebagian lelaki, jika menerima rangasangan di area itu  bisa langsung mengalami orgasme. Dikarenakan  kadar sensitivitas yang luar biasa. Jika tidak pun, reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.

Ketujuh:

Goda dia. Lakukan jeda sebentar di antara aktivitas kuluman dan jilatan. Bila di saat pasangan melenguh keras, hentikan agak lama, dan di saat dia mulai merasa kehilangan kenikmatan, lakukan lagi kuluman. Biarkan dia menunggu terus aktivitas Anda, dan meminta Anda segera melakukannya. Pengodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki, sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.

Kedelapan:

Selesaikan dengan sempurna. Jika Anda menginginkan hubungan sempurna dan tidak berhenti sebatas seks oral, jangan berlama-lama bermain di titik S. Jika sudah sampai di titik S, dan kekencangan Mr Happy berada di puncaknya. segeralah lakukan persetubuhan sempurna. Bangkitlah, dan ambil posisi di atas tubuh pasangan dan genggan Mr Happy, lalu arahkan ke bukit Venus Anda. Dan, silakan lanjutkan permainan ke arah yang Anda inginkan. Hal inipun jika suami anda belum ejakulasi. Oleh karena itu jika suami anda adalah tipe yang ejakulasinya  lebih cepat, jangan terlalu keras dan lama melakukan oral seks. Anda sangat beruntung jika setelah anda melakukan oral seks pada Mr. P dalam waktu lama  tetapi Mr. P suami anda masih ereksi keras dan menantang serta belum ejakulasi sehingga anda bisa melakukan aktifitas seks lainnya ke arah bukit Venus anda.


Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 7:45 PM

No comments:

Post a Comment