Friday, April 14, 2017

Cara Malam Pertama Agar Tidak Sakit



Umumnya, orang secara naluriah dapat mengetahui bagaimana cara melakukan hubungan intim. Namun tidak sedikit, khususnya lelaki ingin mempelajari lebih dalam mengenai cara melakukan hubungan seksual.

Pada malam pertama, pasangan suami istri yang sama-sama belum melakukan hubungan intim, biasanya akan merasa bingung dan kikuk. Kondisi merupakan hal yang wajar terjadi.

Pada perempuan, saat malam pertama umumnya belum merasakan kenikmatan berhubungan seks karena rasa sakit akibat proses pertama melakukan hubungan ini. Sedangkan pada lelaki, hal yang biasa terjadi adalah adanya jeda waktu disfungsi ereksi yang ringan yang terjadi secara tiba-tiba, karena faktor psikis yang menyertainya.


Hal ini sangat wajar terjadi, karena masih adanya rasa cemas dan gugup yang dialami lelaki yang baru kali pertama berhubungan intim.

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diketahui dan dilakukan oleh pasangan yang baru menikah saat malam pertama agar hubungan seks berjalan dengan baik, yaitu:

malam pertama tidak sakit

1. Melakukan foreplay
Untuk dapat menciptakan suasana hubungan intim yang nikmat dan tanpa rasa sakit, tentunya harus dengan pemanasan yang lama. Hal ini akan memicu khususnya perempuan untuk menciptakan cairan lubrikasi yang lebih banyak sehingga terjadinya rasa sakit saat penetrasi akan minimal. Jadi, saat berhubungan intim sebaiknya jangan terlalu to the point agar pasangan tak merasa sakit.

2. Perhatikan gaya bercinta
Bercinta untuk pertama kalinya harus dilakukan rileks dan tidak terburu-buru. Posisi bercinta pertama kali yang dapat Anda lakukan adalah dengan posisi misionaris atau man on top. Posisi ini dianggap sebagai dasar sehingga Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan intim di malam pertama dengan mudah.
Posisi yang bisa dicoba antara lain:

Misionaris

Posisi klasik ini jelas menjadi top position yang wajib dipilih. Dengan posisi yang sangat nyaman, Anda dan suami akan merasakan penetrasi rileks sehingga tidak perlu takut akan rasa sakit.
Jangan ragu-ragu pula menggerakkan pinggul dan kaki untuk mengatur kenyamanan sudut tersendiri.

Duduk berhadapan

Posisi berhadapan ini tentu akan menjadi posisi yang bikin jantung deg-degan. Apalagi di malam pertama di mana akhirnya Anda dan suami bersatu, banyak kemungkinan momen malu yang terjadi. Namun di posisi ini, Anda bisa meminimalisir hal tersebut.
Posisi ini juga mempermudah Anda yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut, sehingga Anda tidak sampai merasa sakit.
Duduk di pangkuannya dan atur kecepatan yang Anda nyaman.

Menyamping

Posisi satu ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman, terutama bila Anda masih deg-degan dan terbayang rasa sakit. Anda bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang.
Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman serta tidak membuat Anda gugup. Selain itu ketika Anda sudah rileks, Anda sudah siap mencoba posisi lainnya

3. Jangan kecewa jika tidak tahan lama

Jangan terlalu berharap Anda dan pasangan akan melakukan hubungan yang lama saat malam pertama, karena keduanya belum memiliki pengalaman dalam hal mengatur dan mengontrol emosi dari hubungan seks. ni. Biasanya lelaki yang baru kali pertama berhubungan intim akan lebih cepat untuk melakukan ejakulasi.

4. Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan suami istri, termasuk membicarakan soal seks. Sebaiknya komunikasi soal seks apalagi bagi pasangan yang baru menikah harus lebih intens agar tercipta suasana yang nyaman dan tidak kaku.

Hubungan seks sebaiknya dilakukan tiga kali dalam seminggu 3. Frekuensi ini dianggap baik untuk menjaga kualitas sperma agar tetap sehat, meski hal ini tergantung dari kesepakatan Anda dan pasangan.
Sakit saat malam pertama itu relatif. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Faktor-faktornya entah dibahas di bawah. Cuman memang ada yang malam itu juga langsung jebol dan langsung sembuh, ada yang perlu beberapa hari baru jebol, dan ada yang butuh sebulanan baru kena.
Cuman biasanya asalkan udah jebol, penyembuhannya nggak lama. Cuma beberapa hari aja. Biasanya sakitnya itu waktu berusaha masuk aja. So, nggak usah parno. Semua wanita menikah pasti melalui itu. Toh mereka fine2 aja kah? Sehat2 aja toh?

cara malam pertama tidak sakit

Faktor yang Mempengaruhi Malam Pertama Sakit  atau Tidak

1. Gangguan/Penyakit

Ada sejenis gangguan yang memang menyebabkan wanita merasa sakit saat bersenggama. Tapi gangguan yang sampai menyebabkan wanita tak bisa senggama sangatlah jarang. Jika belum berhasil berhubungan intim dalam waktu 1 bulan, biasanya masih tergolong wajar.
Jika sampai 1 bulan belum berhasil biasanya karena pihak wanita terlalu takut dan memang tak tahan dengan rasa sakit. Tapi asal terus dicoba, perlahan selaput dara akan tembus juga.
Nah, kalau lebih dari sebulan kok belum jebol dan masih saja merasa sakit, barangkali bisa konsultasi ke dokter kandungan/spesialis kelamin.

2. Ketebalan selaput dara

Selapun dara tipis akan lebih mudah dijebol daripada yang tebal. Cukup jelas kan?
Jadi kalau kamu belum juga jebol, nggak usah heboh nggak jelas. Coba aja terus, pelan-pelan, entah juga jebol kok.

3. Ukuran Mr. P
Dimasukin Mr. P besar sama yang sedeng pastinya lebih nyesek & sulit yang ukurannya gede kan?

4. Psikologis

Saat pengantin wanita yang masih tegang saat berhubungan intim, selaput dara bisa tegang dan bikin Mr. P susah masuk.  Memang benar apa yang orang bilang bahwa hubungan intim saat malam pertama itu sakit, tapi sakitnya wajar. Kalau kamu trus menanamkan bahwa ML itu sakit, makan pikiran bakal tegang, selaput dara tegang dan bikin sakit saat dimasukin.

Ini bukan sekedar teori. Tegang dan gugup itu hanya akan mempersulit keadaan. Yang tadinya sakitnya cuma level 1, gara-gara tegang jadi level 3. Ini tak hanya terjadi saat malam pertama, saat persalinan/melahirkan, ibu yang rileks cenderung lebih mudah saat persalinan.
Jadi, tanamkan di kepala bahwa malam pertama itu untuk dinikmati, buka diresapi rasa sakitnya. Makanya, rileks ya!

5. Minim Foreplay
Ini yang sering dilupakan pasangan pria. Mereka maunya langsung menu utama, main tancep aja. Padahal wanita yang masih perawan kadang gugup setengah mati. Jangankan untuk membuka baju & berhubungan intim, menyadari bahwa dirinya ‘terkurung’ bersama pria saja mungkin bikin dia gugup.
Makanya penting bagi wanita untuk lebih dulu basah (benar-benar basah) agar hubungan intim lebih mudah.
Wanita bisa basah jika ia sudah terangsang. Cairan basah ini fungsinya sebagai pelicin saat Mr. P masuk. Tanpa pelicin, baik Miss. V maupun Mr.P bisa lecet.

6. Pengalaman Pria/Suami

Kalau sekedar memaksa istri biar jebol itu gampang. Penjahat kelamin yang suka memperkosa korbannya itupun pinter kalau cuma jebol paksa.
Tapi pernikahan dilakukan agar suami istri saling menyayangi, memahami dan mengasihi. Jangan jadikan istri sebagai objek kepuasan semata kecuali jika kamu ingin pernikahan yang tak bahagia. Pahami kondisi istri jika ia terlihat tegang.
Jadi untuk para suami, ketahuilah bahwa kelihaianmu dalam urusan wanita & ranjang akan berguna untuk membantu pasangan wanitamu mengurangi rasa sakit di malam pertama.
Eh jangan ngeres dulu! Kelihaian urusan ranjang tak selalu berasal dari pengalaman. Sekarang jamannya teknologi informasi sudah canggih. Banyak-banyaklah membaca biar tahu bagaimana harus memperlakukan wanita saat malam pertama. Jadilah pria yang cerdas dengan banyak membaca.

7. Tempat Tak “Aman”

Ini juga akan sangat berpengaruh. Di beberapa tempat, saat malam pertama pasangan akan berada di rumah pihak perempuan. Meskipun kamar pengantin sudah didekorasi sedemikian rupa, jika di rumah tersebut ada orang lain, mungkin ada rasa tidak nyaman.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 11:46 PM