Disclaimer



Disclaimer untuk www.kesehatanpriawanita.com

Sebelum para pembaca membaca dan melakukan sesuatu pada situs www.kesehatanpriawanita.com, ada baiknya jika  Anda membaca dan  memperhatikan isi dari disclaimer Blog Kesehatan Pria dan Wanita ini. Ketentuan dan persetujuan yang ditulis disini akan berlaku untuk setiap pengunjung situs ini dan membaca artikel dalam situs ini. Kami mohon agar Anda semua bersedia untuk membaca dan memperhatikan hal-hal penting di bawah  ini :

Konten
 
Konten dalam blog ini berupa artikel, opini, gambar, video, tabel dan lain sebagainya merupakan informasi kesehatan yang berguna untuk para pembaca yang dapat digunakan sebagai bahan bacaan. Semua konten yang diterbitkan disadur  dari berbagai macam sumber baik itu majalah, video, jurnal, buku dan sumber lainnya. Semua artikel yang ada di blog ini tidak bermaksud untuk mewakiliki organisasi ataupun instuisi manapun. Semua informasi yang ada di blog ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, mengobati penyakit atau gejala tertentu yang pembaca alami dan informasi di blog  ini tidak boleh digunakan untuk pengganti terapi atau penggunaan obat yang disarankan oleh pihak yang berwenang seperti pihak kesehatan yang berwenang. Dilarang mencopy artikel di blog  ini tanpa izin pemilik atau admin situs ini.

Komentar / Pingback / Trackback

Setiap trackback, pingback dan komentar yang ada di website ini merupakan tanggung jawab dari setiap pengguna. Kami tidak akan pernah  bertanggung jawab terhadap  setiap tulisan yang ditulis oleh pihak lain berupa komentar, trackback ataupun pingback.

Kutipan situs yang memuat kutipan situs lain

Pembaca akan menemukan beberapa kutipan yang merujuk ke situs lain. Kutipan tersebut  adalah hak dari setiap pemiliki situs masing-masing, beberapa kutipan yang bersumber dari situs lain dan dimuat dari blog ini hanya semata-mata bertujuan untuk memudahkan pembaca dalam menemukan dan memperoleh informasi yang lebih lengkap dan akurat. Kami juga tidak bertanggung jawab atas setiap kutipan sumber lain yang dimuat dalam situs ini.

Hyperlink / Tautan

Walaupun www.kesehatanpriawanita.com  menggunakan fasilitas hiperlink, kami tetap tidak bisa memiliki kontrol yang penuh dari situs yang kami referensikan. Kami tidak bertanggung jawab dan setiap hiperlink yang kami tautkan hanya bertujuan untuk memudahkan navigiasi bagi pengunjung /pembaca blog ini.

Iklan 

Jika pembaca menemukan banner iklan di blog  ini, maka iklan tersebut adalah murni tanggung jawab orang atau institusi yang menyewa banner di blog  ini. Kami tidak bertanggung jawab atas produk atau jasa yang diiklankan di blog  ini.

Update

Situs disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Minggu, 22 Oktober 2016 
Sewaktu-waktu disclaimer ini bisa diubah sesuai perjanjian dan ketentuan yang berlaku.

Admin
Kesehatan Pria Dan Wanita Updated at: 8:16 AM